Hari Jadi ke-4 Komunitas Yamaha XBI Chapter Kuningan Gelar "Ngabuburide" Bagikan Takjil dan Bukber



KUNINGAN,- Peringati Hari Jadi ke-4 pecinta motor yang tergabung dalam Yamaha XSR Brotherhood Indonesia (XBI) Chapter Kuningan menggelar acara bertajuk "Ngabuburide"  bulan Ramadhan 1445 hijriah membagikan 100 paket takjil kepada warga masyarakat dan pengendara di jalan Siliwangi, Minggu (31/3/2024).


Dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/4/2024), Ketua XBI Kuningan, Om Andi Setiawan, mengatakan, sebelumnya rekan - rekan anggota members komunitas berkumpul di salah satu SPBU di Jagabaya, Kelurahan Kuningan.


Pukul 16:30 WIB mereka mengelilingi Kuningan Kota. Kemudian, setelah menentukan tempat untuk bagi-bagi takjil rekan - rekan anggota members berhenti memarkirkan motornya. 


"Alhamdulillah, tahun ini komunitas motor XBI Kuningan dapat melaksanakan kegiatan 'Ngabuburide' dan bagi - bagi takjil serta buka puasa bersama," kata Om Andi.


Menurutnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci Ramadhan sekaligus memperingati hari ulang tahun komunitas motor Yamaha XSR di Kabupaten Kuningan. 


"Kegiatan ini selain dalam rangka bulan suci Ramadhan,  namun kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-4 Pecinta Motor Yamaha XSR di Kuningan yang keempat," sebutnya.


Om Andi berharap, semoga seluruh anggota members komunitasnya tetap sehat, tambah kompak dan solid serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat. 


"Semoga, kita semua selalu diberikan kesehatan, tambah kompak dan solid selalu ke depannya," harapnya. 


Ia juga merencanakan dalam waktu dekat akan menggelar halal bihalal dan melaksanakan touring untuk menjaga soliditas dan kekompakan seluruh anggota members komunitas motor Yamaha XSR di Kuningan. 


"Semoga, diberi kelancaran dan selalu ada dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Tetap kompak dan solid selalu. Salam Brotherhood  !!!," katanya. 


Usai membagikan takjil, mereka buka bersama di salah satu rumah makan di wiilayah Kecamatan Kramatmulya Kuningan. (**)

Diberdayakan oleh Blogger.