KPU Kota Tegal Bukber dan Santuni Anak Yatim


TEGAL (KN),- KPU Kota Tegal mengadakan Bukber (Buka bersama) puasa Ramadan 2024 dan memberikan santunan kepada 25 anak yatim di kantor KPU Kota Tegal, Jumat (29/3/2024) pukul 16:30 hingga 18:30 WIB.




Komisioner KPU Kota Tegal, Moh Mansur Syarifudin, mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian KPU Kota Tegal terhadap masyarakat sekitar khususnya anak-anak yatim.


"Kegiatan ini sebagai wujud syukur atas terselesaikannya pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Tegal dan pilkada yang tahapannya sudah berjalan diharapkan akan lancar sukses tanpa ekses," katanya.


Lebih lanjut dikatakan, acara ini merupakan agenda pamitan Komisioner KPU Kota Tegal Periode 2019-2024. Sebab per 1 April 2024, komisioner terpilih yang baru akan dilantik dan menggantikan komisioner saat ini.


Rangkaian acara tersebut berupa pembacaan yasin dan tahlil dipimpin Akhmad Khaerudin dilanjutkan kultum yang disampaikan Thomas Budiono.


"Puasa itu menyehatkan, puasa membuat badan menjadi sehat karena terdapat proses penggantian sel dalam tubuh yang bekerja maksimal," kata Thomas.


Hadir empat orang Komisioner KPU Kota Tegal, sekretaris, kasubbag dan staf serta 25 anak yatim yang berasal dari sekitar KPU Kota Tegal.


Pewarta : Yuhyi Nupus.
Editor : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.