2200 Paket Takjil Habis Dibagikan, Roadshow "Ngabuburit Bersama Uniku" 2024 Ditutup


KUNINGAN,- Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Kuningan (Timsos PMB Uniku) 2024 menutup kegiatan roadshow “Ngabuburit Bersama Uniku" di Taman Kota Kuningan, Kamis (4/4/2024) sore.


Dilansir dari Humas Uniku, Jumat (5/4/2024) menyebutkan, sebanyak 2.200 paket takjil habis dibagikan kepada warga masyarakat di sekitar Taman Kota, termasuk yang melintas di sana.


“Acara kemarin merupakan rangkaian terakhir dari Timsos PMB Uniku di bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah, hari ini kita bagikan 2.200 paket takjil kepada masyarakat sekitar dan yang sedang melintas di kota Kuningan,” kata Koordinator Timsos PMB Uniku, Iim Abdul Karim.


Dijelaskan, sebelumnya Timsos PMB mengawali kegiatan “Ngabuburit Bersama Uniku” dimulai dari Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kemudian, SMAN 2 Kuningan, SMAN 1 Talaga Majalengka dan SMKN 3 Kuningan. Selanjutnya SMAN 1 Beber Cirebon.


“Kegiatan di Taman Kota semua fakultas dan sekolah pascasarjana turun bersama menutup program ini,” kata Iim yang menjabat Kepala BAAK Uniku.


Sedangkan, Wakil Rektor III Uniku, Novi Satria Praja, mengatakan, kegiatan ini adalah agenda tahunan yang selalu dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan.


"Alhamdulillah, Uniku tetap konsisten menyelenggarakan kegiatan ini setiap bulan suci Ramadhan. Semoga tetap istiqomah. Aamiin," katanya.


Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini tidak hanya sebagai sarana promosi saja, melainkan sebagai bentuk nyata dari komitmen kampus dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan, kepedulian dan kebermanfaatan kepada masyarakat luas.


“Yang utamanya adalah bentuk nyata dari komitmen kampus dalam menyebarkan nilai-nilai kebaikan sesuai ajaran agama, kepedulian dan kebermanfaatan kepada sesama. Dasar kegiatan kami selalu konsisten dilaksanakan setiap bulan suci Ramadhan,” jelasnya.


Ia pun mengapresiasi dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Timsos PMB yang telah merencanakan dan ikut terlibat menyukseskan program ini sehingga dapat berjalan dengan baik.


“Terima kasih kepada rekan-rekan semuanya. Semoga, kita semua selalu diberikan kesehatan dan ada dalam lindungan-NYA. Tak lupa, saya sampaikan mohon maaf lahir dan batin atas nama pribadi dan keluarga besar Uniku. Semoga, kita dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan tahun depan. Amiin YRA,” pungkasnya.


Pewarta : deha.
Sumber : Humas Uniku.

Diberdayakan oleh Blogger.