Timsos PMB Universitas Kuningan Gelar ‘Ngabuburit Bersama Uniku’

Foto : Humas Uniku.

KUNINGAN,- Untuk memperat silaturahmi antara Universitas Kuningan (Uniku) dengan sekolah di Kabupaten Kuningan maupun di luar Kuningan, Tim Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru (Timsos PMB Uniku) di bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M melakukan kegiatan bertema ‘Ngabuburit Bersama Uniku’.


Foto : Humas Uniku.

Dilansir dari Humas Uniku, Kamis (28/3/2024), menyebutkan, Timsos PMB Uniku mengunjungi SMAN 2 Kuningan, Rabu (27/3) sore, membagikan 300 kotak nasi dan sekaligus memberikan informasi terkait telah dibukanya PMB Uniku gelombang pertama hingga 17 Mei 2024 mendatang.


“Hari ini adalah acara kedua dalam rangkaian Roadshow Ngabuburit Bareng Uniku, sebelumnya di Salem Brebes dan nanti kita ke Talaga, ke Panawangan, ke Beber, ada 6 lolasi yang harus kita kunjungi,” sebut Wakil Rektor III, Novi Satria Pradja.


Ia menjelaskan, tujuannya untuk mempererat silaturahmi antara Universitas Kuningan dengan stakeholder lainnya dan masyarakat sekitar, khususnya di bulan suci ramadan.


“Mudah-mudahan jalinan kita lebih terikat dan lebih kuat, supaya kepercayaan dari masyarakat maupun dari calon mahasiswa melanjutkan pendidikan di Universitas Kuningan, yaitu universitas terbaik yang ada di Kabupaten Kuningan dan kelima terbaik di Jawa Barat,” katanya.


Sebelumnya, sebanyak 500 paket takjil habis dibagikan hanya dalam waktu 15 menit. Timsos PMB membagikan takjil menjelang berbuka pada masyarakat dan para pengendara di Desa Salem, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Selasa (26/3). 


Pewarta : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.