Ayo Rebut Doorprize Senam Germas dan Zumba Gratis RSUD Linggajati





KUNINGAN (KN),-  Memperingati HUT ke-7 RSUD Linggajati Kuningan, besok Sabtu 27 April 2019 menggelar senam germas dan zumba gratis mulai pukul 07.00 wib. Bahkan panitia telah menyediakan doorprize.

Selain itu pula, ada bakti sosial yaitu khitanan massal, operasi bibir sumbing dan langit-langit serta hand hygiene untuk masyarakat umum.

Menurut informasi dari Seksi Acara, Tety Rostiana, via WhatsApp, Jumat (26/4/2019) HUT tahun ini bertema ‘Melalui Peringatan HUT ke-7 RSUD Linggajati Tahun 2019 Kita Tingkatkan Mutu Pelayanan’.

Agenda kegiatan dilaksanakan tanggal 27 - 28 April 2019, di RSUD Linggajati Jalan Raya Bandorasa Wetan No. 36 Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan.

“Untuk lebih jelasnya silahkan konfirmasi kepada ketua panitia pak Ero Juhara atau seksi humas, publikasi dan dokumentasi, pak Keris Ferdiansyah,” katanya.

Rangkaian kegiatan merupakan ungkapan terima kasih RSUD Linggajati kepada masyarakat Kabupaten Kuningan, dengan berbekal keyakinan dan tekad yang kuat untuk melayani kebutuhan masyarakat terutama derajat kesehatan ibu dan anak.

Adapun tujuannya, memberikan informasi dan pengetahuan mengenai keberadaan RSUD Linggajati kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan dan sekitarnya.

RSUD Linggajati optimis akan menjadi Rumah Sakit terbaik dan rujukan serta pilihan utama pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Rumah Sakit Ibu dan Anak Linggajati Kuningan (RSIA Linggajati) diresmikan Bupati Kuningan, Bapak H. Aang Hamid Suganda, S.Sos, pada tanggal 12 April 2012,” katanya.

Landasan hukumnya adalah Peraturan Daerah No. 13 Tahun 2012 dan Keputusan Menteri Kesehatan No. HK.02.03/I/0443/2015 Tentang Penetapan Kelas RSUD Linggajati Kuningan ditetapkan sebagai Kelas C.

“Lokasi RSUD Linggajati sangat strategis karena berada jalan utama penghubung Kabupaten Kuningan dengan Cirebon,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.