Srikandi Manies Kuningan Silaturahmi ke Rumah Anies



KUNINGAN (KN),- Srikandi Manies Kuningan (salah satu relawan Anies Rasyid Baswedan dari Kabupaten Kuningan, Jawa Barat) telah berkunjung ke kediaman Anies Rasyid Baswedan, di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak, Jakarta Selatan.




"Kunjungan itu untuk bersilaturahmi dengan Pak Anies, Sabtu kemarin," kata Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan, Srikandi Manies, Lia Abdulah, kepada kamangkaranews.com, melalui whatsapp, Minggu (30/10/2022).

Menurutnya, pasca kegiatan kolaborasi 8 relawan Anies Rasyid Baswedan yaitu Doa dan Syukuran, bertema "Ti Kuningan Pikeun Ajen Lemah Cai" di RM Saung Ema, Minggu (15/10), Srikandi Manies Kuningan ingin mengetahui lebih banyak tentang Anies Rasyid Baswedan.




"Kami diterima dengan baik oleh Pak Anies didampingi isterinya Ibu Hj. Fery Farhati di Joglo di rumahnya, kemudian berbincang-bincang mengenai kondisi menjelang Pemilu 2024," katanya.

Bahkan ia pun menyampaikan mengenai program-program yang sudah dan akan dilaksanakan oleh Srikandi Manies Kuningan.

Lia mengaku masih ingat dengan ucapan Anies yang mengatakan, "menangkanlah hatinya dan tidak harus mengangkat debatnya", itu pesan yang cerdas, filosofis dan penuh makna.

"Harapan kami ke depan ingin mempunyai pemimpin yang agamis, cakap, cerdas, jujur dan adil, demi anak cucu kita," harapnya.

Sementara itu, Ketua Srikandi Manies Kuningan, Eti Daseti didampingi Rita, menambahkan, dirinya merasa senang sekali mendapatkan sambutan yang hangat, sapaan yang ramah, sharing inspiratif dari Anies didampingi isterinya Fery Farhati.

"Di sela-sela inspirasinya Pak Anies dan Ibu Hj. Fery Farhati bercerita tentang kecintaannya kepada kampung halaman Kuningan," kata Eti.

Dalam pertemuan itu, Anies menyampaikan salam hormat dan terima kasih kepada keluarga besar, sahabat dan teman-teman sert masyarakat di Kuningan yang selama ini terus mendoakan dan mendukung berbagai perjalanan hingga saat ini.

"Insha Allah pada waktunya dapat bersilaturahmi dengan semuanya dan tentu akan ke Kuningan juga pada waktunya," kata Eti, mengutip ucapan Anies.

Selama di Jakarta, Srikandi Manies akan berkunjung juga ke Kota Tua Batavia dan turut menyaksikan berbagai kemajuan hasil pembangunan saat Anies menjabat sebagai Gubernur DKI beserta jajarannya.

"Semoga menambah wawasan, semangat dan pembelajaran untuk kita semua," pungkasnya.

Pewarta : deha




Diberdayakan oleh Blogger.