Uniku Salurkan 80 Paket Sembako untuk Anak Yatim Piatu dan Dhuafa


KUNINGAN (KN),- Di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 M, Universitas Kuningan (Uniku) terus menebar kebaikan.
 
Informasi yang dihimpun dari Humas Uniku, Rabu (27/4/2022) kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan ini telah menyalurkan paket sembako kepada warga di sekitar kampus I.
 
Sebelumnya, membagikan takjil yang disalurkan Tim Sosialisasi PMB Uniku di beberapa tempat.   
 
Wakil Rektor II, Ilham Adhya, mengatakan, Alhamdulillah Uniku di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah/2022 M tetap istiqomah menebar kebaikan bagi warga masyarakat.
 
“Hari ini, kita salurkan bantuan paket sembako sebanyak 80 kepada warga masyarakat sekitar kampus I Uniku,” katanya.
 
Menurutnya, bantuan yang diberikan kepada warga masyarakat yang dikhususkan bagi anak yatim piatu dan dhuafa itu, berasal dari pihak mitra yang sudah bekerja sama dengan Uniku.
 
“80 paket sembako yang disalurkan pada hari ini berasal dari bantuan pihak mitra yang sudah bekerja sama dengan Uniku, 50 paket bantuan dari Bank BNI Kuningan dan 30 paket dari Bank BRI Kuningan,” sebutnya.
 
Ia pun menyampaikan terima kasih atas bantuan dan kepeduliannya dari pihak Bank BNI dan BRI Kuningan yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang digagas Uniku.

“Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya dari Bank BNI dan BRI Kuningan yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan acara yang digagas oleh Uniku. Semoga, kebaikan Bapak Ibu semua, dicatat oleh Allah SWT,” imbuhnya.
 
Ilham yang didampingi Kepala BAAK Uniku Iim Abdul Karim, berharap, semoga bantuan yang diberikan kepada masyarakat dapat bermanfaat.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Uniku

Diberdayakan oleh Blogger.