Kerusakan Pipa PAM Distribusi Utama di Haur Kuning Sedang Diperbaiki


KUNINGAN (KN),- Terjadinya kerusakan kebocoran pipa distribusi utama 12 inch di Haur Kuningan, Kecamatan Nusaherang, Kabupaten Kuningan Kamis (17/2/2022), Direktur PAM Tirta Kamuning melalui Kepala Divisi Pelayanan Pelanggan, Anto Riyanto, telah membuat surat pemberitahuan kepada para pelanggan.
 
Surat Nomor 460/32-PAM.TK/2022 tanggal 17 Februari 2022, menyampaikan informasi kebocoran pipa distribusi di daerah tersebut yang menyebabkan pendistribusian air di Wilayah Pelayanan KCP Kuningan, KCP Garawangi dan KCP Luragung kembali terganggu.
 
“Kami mohon maaf apabila pelayanan pendistribusian air ke pelanggan masih tetap tidak optimal. Saat ini kami sedang berusaha memulihkan kondisi kerusakan dan distribusi secara bertahap,” demikian bunyi dalam surat itu.  
 
Pelanggan yang membutuhkan informasi layanan darurat dapat menghubungi  Layanan Pengaduan dan Gangguan ke nomor telepon 0232- 271190 atau Whatsapp 0852 9585 0666.
 
“Sekarang sudah dalam penanganan oleh TIM Reaksi  Cepat dari Divisi Transmisi dan Distribusi,” kata Direktur Deni Erlanda, menambahkan ketika dikonfirmasi melalui whatsappnya.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.