Wakil Rektor Uniku, Semula Tiga Jadi Empat Orang




KUNINGAN,- Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Uri Syam, mengatakan, Wakil Rektor Universitas Kuningan (Uniku) yang semula tiga sekarang menjadi empat orang.

 

Hal itu disampaikan pada saat pelantikan empat orang Wakil Rektor masa jabatan 2021-2025 oleh Rektor Uniku, Dikdik Harijadi  di lobi Gedung Rektorat Kampus I, Kamis (14/1/2021).

 

Berdasarkan pada ketentuan Statuta, masih kata Uri, apabila dipandang perlu, Rektor dapat menambah atau mengurangi jumlah Wakil Rektor dan pembidangannya dengan persetujuan yayasan.

 

Dalam hubungannya dengan hal ini, Rektor atas dasar pertimbangan tuntutan pelaksanaan pengelolaan otonomi perguruan tinggi yang semakin kompleks dan tuntutan perkembangan.

 

“Rektor telah mengusulkan kepada yayasan untuk menambah jumlah Wakil Rektor dari tiga menjadi empat,” katanya.

 

Pada kesempatan itu, ia mengucapkan selamat atas dilantiknya empat orang Wakil Rektor, semoga senantiasa mendapat petunjuk dan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas membantu Rektor sesuai dengan bidang tugas masing-masing.

 

“Tidak lupa pula kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada para Wakil Rektor masa jabatan 2017-2020 atas pengabdian dan dedikasinya demi kemajuan Uniku,” ucapnya.

 

deha 

Diberdayakan oleh Blogger.