Bupati Berharap Ketua Pengcab Wushu Tingkatkan Prestasi di Porda




KUNINGAN,- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH, berharap, ketua baru Pengcab Wushu periode 2020-2024 dapat meningkatkan prestasi Cabang Olahraga Wushu di Porda  Jabar yang akan datang.
 
Hal itu dikatakan setelah terpilihnya Putu Bagiasna secara aklamasi sebagai Ketua Pengcab Wushu dan menunjuk Wakil Ketua, Wawan Setiawan, S.Hut, MT dalam Musyawarah Kabupaten Pengcab Wushu di aula Dinas PUTR, Sabtu (21/11/2024).
 
“Saya ucapkan selamat kepada ketua dan jajaran Pengcab Wushu Masa Bhakti 2020-2024 semoga dapat segera bekerja, berkarya dan melakukan yang terbaik bagi perkembangan olahraga wushu di Kabupaten Kuningan,” kata Bupati.
 
Pengcab Wushu Kabupaten Kuningan yang baru terpilih dapat bergerak cepat untuk menyusun program kerja dalam melakukan proses pembinaan dan pembibitan para atlit Wushu Kabupaten Kuningan secara terarah, terencana dan berkesinambungan.
 
Termasuk kepada para atlit Wushu Kabupaten Kuningan dapat meniatkan dan menguatkan tekad dalam diri masing-masing, keberadaan di jajaran Pengcab Wushu Kabupaten Kuningan merupakan sebuah ladang pengabdian.
 
“Dan merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mendarma bhaktikan potensi dalam mendorong kemajuan olahraga Wushu di Kabupaten Kuningan,” katanya.
 
Informasi yang dihimpun, Muskab Pengcab Wushu dihadiri ketua umum lama, H. Ir. Jajat Sudrajat, MM, Ketua KONI Kabupaten Kuningan, Drs. H. Enay Sunaryo, MSi dan pengurus KONI Jawa Barat, H. Aan Suganda, MPd.
 
deha
Diberdayakan oleh Blogger.