Pejabat Kuningan Apresiasi kamangkaranews.com




KUNINGAN (KN),- Pejabat di Kabupaten Kuningan mengapresiasi maraknya situs pemberitaan media online yang didirikan di Kabupaten Kuningan karena akan memudahkan penyebaran informasi kepada masyarakat.

Seperti yang diungkapkan Kadis Perhubungan, Deni Hamdani, kepada kamangkaranews.com ketika diminta pendapatnya melalui WhatsApp, Sabtu (28/9/2019). 

Dengan hadirnya situs berita media online, memudahkan masyarakat untuk mencari informasi pemberitaan yang dibutuhkan apalagi didukung perkembangan teknologi smartphone begitu cepat sehingga semakin praktis membuka situs berita tersebut. 

“Media online sudah membuka cakrawala pandang masyarakat Kuningan, bisa dengan mudah mengakses informasi terkini, ter-update, dengan nyaman menikmati informasi itu,” katanya.

Dicontohkan, media online kamangkaranews.com, berita dan pembacanya tidak hanya dari Kuningan saja tetapi di dua provinsi yaitu Jawa Barat dan Jawa Tengah.

“Saya sering membaca berita yang ditayangkan berasal dari Kabupaten Brebes, Kabupaten/Kota Tegal, Pemalang, Kabupaten/Kota Pekalongan dan Batang, menurut pendapat saya media ini sudah semi nasional,” katanya.

Jika diperhatikan, lanjut Deni, kamangkaranews.com sering mengekpose berita Ketua DPR RI dan menurut informasi datanya dikirim langsung oleh stafnya dari Senayan, begitu pula salah satu anggota legislatif Dapil Kuningan yaitu Yanuar Prihatin.

“Artinya secara formal media ini telah dipercaya sebagai penyambung lidah antara pemerintah dan masyarakat, menayangkan berita yang obyektif dengan narasumber berkompeten dan berkualitas," katanya.

Ia meyakini pembaca kamangkaranews.com banyak juga dari daerah lainnya atau berasal dari luar negeri karena internet sudah mendunia, terbuka dan provider (google) menyediakan fasilitas translate bahasa.

“Media online ini berpeluang untuk maju dan berkembang. Terlebih mottonya “Regional Berwawasan Global” yaitu berpikir global, bertindak dan berbuat lokal,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.