Bamsoet dan Airlangga Sepakat Cooling Down




JAKARTA (KN),- Ketua DPR RI, Bambang Soesatyo, yang juga menjabat Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar sepakat dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk cooling down. Mengesampingkan konstetasi menjadi konsolidasi.

Kesepakatan diambil terkait dengan situasi politik tanah air terakhir yang sangat panas. Selain, diperlukan suasana kondusif di internal Partai Golkar menjelang pelantikan anggota parlemen serta Presiden dan Wakil Presiden. 

Menurutnya semua menyaksikan situasi politik tanah air satu pekan terakhir yang sangat panas. Demonstrasi mahasiswa terjadi hampir di seluruh daerah. Apapun penyebabnya situasi tersebut telah mengganggu stabilitas politik nasional.

“Kemarin saya dan Airlangga sudah bertemu dan sepakat menurunkan tensi politik di internal Partai Golkar, mengurangi ketegangan dan menghindari perpecahan di internal partai. Kami siap menanggalkan ego dan kepentingan masing-masing,” ujar Bamsoet di Jakarta, Sabtu (28/09/19).

Hal itu guna mendukung serta mensukseskan agenda-agenda besar di tanah air dan jalannya pemerintahan Presiden Joko Widodo - KH. Maruf Amin dalam lima tahun ke depan. 

Bendahara Umum DPP Partai Golkar 2014-2016 ini menilai, sebagai partai politik tertua dan terbesar di Indonesia, kondisi yang terjadi di internal Partai Golkar turut mempengaruhi kondisi politik nasional. Karenanya, kekuatan Partai Golkar tak boleh tercerai berai dan harus dikonsolidasikan demi kesuksesan pemerintahan Joko Widodo - KH Maruf Amin.

deha--

Diberdayakan oleh Blogger.