Kota Surakarta Tertarik Program LKKS Kuningan




KUNINGAN (KN),- Ketua I Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS), Mardianto dan Sekretaris Daerah Kota Surakarta, Ahyani, tertarik dengan program LKKS Kabupaten Kuningan telah melaksanakan Sidang Itsbat Nikah beberapa waktu lalu.

Hal itu diungkapkan dalam kunjungan kerja (kunker) ke Kabupaten Kuningan yang diterima Ketua LKKS, Ika Siti Rachmatika didampingi Plt Kadis Sosial PP dan PA Kabupaten Kuningan, Dadang Supardan dan Wakil Ketua I LKKS Kabupaten Kuningan, Dudi Budiana di Ruang Rapat Linggarjati Kuningan, Jum’at (27/9/2019).

“Ini merupakan kunjungan balasan setelah LKKS Kabupaten Kuningan berkunjung ke LKKS Kota Surakarta. Kehadiran kami juga ingin mengulik apa yang telah dikerjakan oleh LKKS Kabupaten Kuningan,” kata Mardianto.

Tujuan kunker untuk memperluas wawasan dan menyambung silaturahmi. Adapun agendanya yaitu tukar informasi dengan program LKKS dan Dinas Sosial Kabupaten Kuningan dan mengunjungi LKS Mandiri di Kabupaten Kuningan.
    
“Kami mendapat informasi bahwa LKKS Kabupaten Kuningan telah sukses menyelenggarakan kegiatan Itsbat Nikah. Maka dari itu kami melakukan kunjungan kerja untuk sharing dan menggali informasi terkait program LKKS Kabupaten Kuningan,” katanya.

deha--

Diberdayakan oleh Blogger.