22 September 2019, PWI Gelar Jalan Santai Gratis



Masyarakat Bisa Mengambil Tiket di Lokasi Star Bundaran Cijoho

KUNINGAN (KN),- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan melaksanakan Jalan Santai Ceria PWI Sahabat Masyarakat sesi-5, tanggal 22 September 2019.

Rute star dari bundaran Cijoho atau jalan Siliwangi depan kantor Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kuningan dan finish di Pandapa Paramartha kompleks Stadion Mas’ud Wisnu Saputra.

Ketua PWI Kabupaten Kuningan, Iyan Irwandi, mengatakan, Rabu (11/9/2019) jalan santai ceria tidak dipungut biaya serupiah pun sebab tujuannya bukan mencari untung tetapi menghibur warga.

Menurutnya, kegiatan itu konsisten digelar setiap tahun kerjasama antara PWI Kabupaten Kuningan dengan Panitia Hari Besar Nasional (PHBN) sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Jadi Kabupaten Kuningan.



“Alhamdulillah, tidak terasa, PWI Kabupaten Kuningan secara konsisten terus menyelenggarakan kegiatan jalan santai ceria gratis bagi masyarakat umum. Dan tahun ini, setelah berkoordinasi dengan PHBN serta hasil rapat kepanitiaan, akan dihelat tanggal 22 September 2019,” katanya.

Untuk itu, kata lulusan terbaik Sekolah Jurnalisme Indonesia (SJI) II tingkat Provinsi Jawa Barat, pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang ada di wilayah perkotaan maupun perdesaan agar ikut memeriahkan kegiatan jalan santai tersebut karena disediakan hadiah-hadiah menarik yang cukup banyak.

Sedangkan penyebaran tiket gratisnya yang mencapai ribuan lembar, berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Sebab warga termasuk Aparatur Sipil Negara (ASN) dan unsur lainnya, bisa meminta kepada panitia di lokasi star supaya dalam pelaksanaannya lebih efektif dan efesien.

Bisa juga berkoordinasi dengan seluruh anggota PWI Kabupaten Kuningan yang bekerja di sejumlah media massa cetak, elektronik maupun online. Karena pihaknya tidak akan mempersulit warga yang ingin ikut memeriahkan dan mendapatkan hadiah doorprize yang disediakan panitia.

“Anggota PWI Kabupaten Kuningan ada 40 orang, sehingga untuk tiket bisa dikoordinasikan dan dikomunikasikan dengan mereka. Atau nanti saja tanggal 22 September ketika di lokasi di Bundaran Cijoho sebab bakal disebar ribuan tiket,” tuturnya.

deha--

Diberdayakan oleh Blogger.