Kepala Pasar Bojongbata Mengaku Teledor





PEMALANG (KN),- Kepala Pasar Bojongbata, Kabupaten Pemalang, Eko Supriyadi, akhirnya mengakui teledor dan meminta maaf atas pelayanan keamanan barang milik para pedagang yang hilang akibat pencurian beberapa waktu yang lalu.

Hal itu diungkapkan saat ditemui media ini di kantornya, Kamis (13/6/2019).

Bahkan ia turut prihatin peristiwa hilangnya barang dagangan yang disimpan di kios milik para pedagang di pasar tersebut.

"Peristiwa itu sudah dilaporkan dan dikroscek ke lokasi, hanya kebodohan saya adalah tidak turun langsung untuk kroscek kelanjutannya, saya mohon maaf atas kejadian yang mereka alami," ungkapnya.

Ditambahkan, peristiwa pencurian merupakan cambuk bagi dia selaku pimpinan untuk meningkatkan pelayanan keamanan dan kenyamanan pedagang di sini, walaupun masih kekurangan tenaga keamanan.

"Kami akan koordinasikan dengan dinas terkait infrastruktur pendukung pelayanan keamanan disini seperti penambahan pintu pagar bahkan bila dimungkinkan perlu adanya cctv untuk memantau setiap kejadian agar lebih efektif dan efisien,” katanya.

Ini merupakan tindak lanjut serta rencana langkah ke depan dari pihak pengelola Pasar Bojongbata setelah barang para pedagang dibobol pencuri.

Seperti diberitakan sebelumnya di kamangkaranews.com edisi 10 Juni 2019, para pedagang di Pasar Bojongbata, Kabupaten Pemalang, merasa resah barang dagangannya banyak yang hilang karena marak pencurian secara acak, antara lain sayur-mayur, sembako dan pakaian.  
(SR)



Diberdayakan oleh Blogger.