HUT ke-73 Bhayangkara Gulirkan Millenial Road Safety






KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, dengan bertambahnya usia, Polri bisa terus bersama-sama dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam menjaga NKRI dan ketertiban keamanan di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam HUT ke-73 Bhayangkara bertema “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Bernegara, Minggu (23/6/2019).

Untuk terus menjalin solidaritas kebersamaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan dan menghindari segala bentuk provokasi yang mengajak pada perpecahan,” katanya.

Dalam kegiatan itu dilaksanakan Millenial Road Safety, diawali pembacaan deklarasi damai tentang Merajut Persatuan Dalam Kebhinekaan dan Millenial Road Safety di depan Pendopo Kuningan.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, kami mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara yang ke-73 pada seluruh jajaran Polri khususnya Polres Kuningan,” kata Acep.

Semoga acara tersebut sebagai momentum untuk mengungkapkan rasa syukur atas keberkahan yang telah diberikan oleh Maha Kuasa.

“Jadikanlah sarana untuk berinstropeksi apa yang sudah dilakukan,” katanya.

Selain Kapolres Kuningan, AKBP Iman Setiawan, nampak Dandim 0615 Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto, Wabup M. Ridho Suganda, Sekda Dian Rachmat Yanuar, Ketua KPU Asep Z Fauzi.

Ketua TP PKK, Ika Acep Purnama beserta wakilnya Yuana Ridho Suganda dan Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ella Dian.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.