Senam Sehat Gemoy Bersama Sri Laelasari Diikuti Ratusan Warga



KUNINGAN (KN),- Ratusan warga masyarakat terutama perempuan dari Blok Wage RT.01 dan RT.03, Kelurahan Purwawinangun, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan, mengikuti Senam Sehat Gemoy Bersama Sri Laelasari, sejak pukul 07:30 hingga 08:45 WIB, di jalan Wijaya, Minggu (28/1/2024).




"Peserta 148 orang kebanyakan berasal dari Blok Wage RT.01 sampai RT.03, Purwawinangun dan sekitarnya namun ada juga dari luar," sebut Roni Agus Pramono, Ketua Tim Pemenangan Sri Laelasari, Caleg DPRD Kabupaten Kuningan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Kuningan 1 nomor urut 2, kepada kamangkaranews.com, usai acara tersebut.


Kegiatan itu bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi, mengajak warga hidup sehat dan pemenangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Gibran.


"Kita tegak lurus ke atas, selain untuk pemenangan Capres Pak Prabowo dan Cawapres Pak Gibran, juga Caleg Partai Gerindra mulai dari DPR RI Dapil Kuningan X, DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kuningan XIII dan Caleg DPRD Kabupaten Kuningan, Dapil Kuningan 1 (Kecamatan Kuningan, Sindangagung, Cigugur, Garawangi, Ciniru dan Hantara) Ceu Sri Laelasari," katanya.


Dijelaskan Roni, bahwa Prabowo sangat konsen terhadap olahraga, seperti halnya senam, apalagi saat ini sedang trending Senam Gemoy.


Ditanya kegiatan di tempat lainnya, ia mengatakan, sesuai arahan Prabowo perlunya "Revolusi Putih" yaitu memberikan susu kepada anak-anak untuk menekan tingginya angka stunting, umumnya di Indonesia dan khususnya Kabupaten Kuningan.


"Anak-anak sebagai generasi penerus bangsa Indonesia harus cerdas, berdikari tanpa bergantung kepada negara lain," kata Roni, seraya menambahkan, selain memberikan susu kepada anak-anak, juga roti dan makan siang gratis.


Terpantau, peserta nampak bersemangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipimpin instruktur Rinawati, bahkan diantaranya ada beberapa puluh orang sudah berusia di atas 55 tahun.


Peserta : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.