Uniku Tutup Program Berbagi Bagikan 2700 Paket Takjil di Kuningan


KUNINGAN,- Universitas Kuningan (Uniku) melalui Tim Sosialisasi (Timsos) Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) bersama dengan semua Fakultasnya, menutup  seluruh rangkaian kegiatan Safari Ramadhan tahun 2023 yang diberi nama "Uniku Berbagi" dengan membagikan 2.700 paket takjil kepada masyarakat di Kabupaten Kuningan, Selasa (18/4/2023) sore. 


Proses membagikan takjil gabungan bersama dengan Fakultas yang ada di kampus pertama di Kabupaten Kuningan itu, membutuhkan waktu hampir 30 menit seluruh paket takjil dibagikan kepada warga masyarakat yang sedang melintas baik roda dua maupun empat dan warga di sekitar Taman Kota dan Mesjid Syiarul Islam Kuningan.


Rektor Uniku, Dikdik Harjadi, didampingi para pejabat struktural yang hadir dalam acara penutupan program “Uniku Berbagi” 2023, menyebutkan, 2.700 paket takjil habis dibagikan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan raya Siliwangi maupun warga sekitar Taman Kota dan Mesjid Syiarul Islam.


“Alhamdulillah, hari ini kami (Uniku) menutup seluruh program Uniku Berbagi dalam safari Ramadhan tahun 2023 di Kuningan bersama Fakultas dengan niat baik kita untuk berbagi," sebutnya.


Safari Ramadhan tahun 2023 Uniku Berbagi diawali di Alun-Alun Talaga Kabupaten Majalengka. Kemudian, dilanjutkan ke Sumber Kabupaten Cirebon.


“Setelah itu program Uniku Berbagi menyasar Salem Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Dilanjutkan ke Alun-Alun Ciamis dan sekarang ditutup di Kabupaten Kuningan dengan total hampir 2.700 paket takjil yang dibagikan,” terang mantan Wakil Rektor III Uniku dua periode itu.


Dijelaskan, selain melakukan bagi-bagi takjil, dalam kesempatan tersebut Uniku mengformasikan PMB gelombang pertama tahun akademik 2023 yang masih dibuka sampai 19 Mei 2023 mendatang.


“Jadi, selain bag-bagi paket takjil, kita juga bagikan informasi terkait PMB Uniku gelombang pertama yang masih dibuka sampai tanggal 19 Mei 2023 mendatang,” jelasnya.


Ia juga berharap, semoga semuanya selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan dapat meraih kemenangan diakhir bulan suci Ramadhan nanti.


“Semoga, dapat memberikan manfaat kepada masyarakat dan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan serta dapat meraih kemenangan di hari yang fitri. Atas nama civitas akademika Uniku, menyampaikan, minnal aidzin walfaidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya. (*)



Diberdayakan oleh Blogger.