Pemda Diminta Segera Perbaiki Jalan Rusak Depan Terminal Kertawangunan



KUNINGAN (KN),- Warga meminta Pemda Kuningan segera memperbaiki jalan yang rusak di depan Terminal Bis Kertawangunan atau beberapa meter dari Sekretariat Bawaslu Kuningan, Kamis (16/3/2023).


Salah seorang pengemudi angkutan kota 06 yang sedang mangkal di depan Terminal Bis Kertawangunan, Feri Ernawan, mengatakan, jalan yang rusak itu sudah hampir tiga bulan dibiarkan Pemda Kuningan.

Menurutnya, bukan hanya mengganggu kelancaran lalu lintas tetapi bisa membahayakan, terutama pengendara sepeda motor dari arah Barat dan Utara (jalan Moh. Yamin) menuju ke Timur karena jalan yang rusak lokasinya di sebelah kiri.

"Saya sebagai masyarakat mohon kepada Pemda Kuningan segera memperbaikinya," harap Feri yang mengaku warga Kelurahan Cijoho, Kecamatan Kuningan.

Sementara itu, Kabid Bina Marga, Teddy Sukmajayadi mewakili Plt Kadis PUTR, ketika dikonfirmasi kamangkaranews.com melalui whatsapp, menjelaskan, hal itu sudah masuk perencanaan perbaikan.

"Itu mah masuk rencana perbaikan kita um," jelasnya singkat.

Terpantau, kerusakan jalan terdapat empat titik, yang tiga titik jaraknya berdekatan, sedangkan satu lagi berada di ruas jalan keluar Terminal Bis Kertawangunan dengan diameter lubang hampir setengah meter dan kedalaman antara 5 hingga 8 centimeter. 

Pewarta : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.