Pengurus Tarung Derajat Uniku 2022-2023 Dilantik




KUNINGAN,- Wakil Rektor III Universitas Kuningan (Uniku) Novi Satria Praja, melantik 7 orang Pengurus Tarung Derajat periode 2022-2023 pada Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Uniku, Senin (9/1/2023).

Pelatih Tarung Derajat Uniku, Fadzri Fauzi, menyampaikan selamat kepada pengurus baru UKM Tarung Derajat periode 2022-2023.

“Saya ucapkan selamat, semoga berhasil dalam kepengurusan yang baru dan ketua pengurus baru Yanti Yulianti. Semoga kepengurusan yang baru ini lebih kompak lagi dan menjalankan program kerjanya lebih baik lagi,” katanya.

Ia berharap anggota Tarung Derajat bisa terus rajin berlatih dengan tujuan untuk melatih fisik, mental dan kekompakan bagi para petarung.

Senada dengan itu, Wakil Rektor III Uniku sekaligus pembina UKM Tarung Derajat, mengucapkan selamat kepada pengurus baru UKM Tarung Derajat.

“Semoga Tarung Derajat kedepannya lebih sukses dari tahun-tahun sebelumnya, kemudian Insya Allah kami di Rektorat akan selalu mendukung,” ucapnya.

Dikatakan Novi, Pomnas (Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional) pada 2023 akan dilaksanakan di bulan yang sama yaitu bulan November.

“Artinya, teman-teman bisa berlatih mulai dari sekarang untuk mengejar itu (Pomnas). Silahkan dari sekarang untuk berlatih, nggak usah mikirin hal-hal yang gak penting, latihan dan latihan,” katanya.

Diakhir sambutannya, ia berharap UKM Tarung Derajat Uniku akan terus berjaya. (*)

Sumber : Humas Uniku.
Diberdayakan oleh Blogger.