Uniku dan BRI Gathering Kerja Sama


KUNINGAN (KN),- Universitas Kuningan (Uniku) dan Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI Kanca) Kuningan menggelar Gathering Kerja Sama bertempat di salah satu hotel di kawasan Kabupaten Kuningan, Selasa (8/3/2022).
 
“Terima kasih atas undangan yang diberikan kepada kami Uniku untuk dapat memenuhi undangan yang disampaikan oleh BRI Kanca Kuningan dengan menghadiri acara Gathering Kerja Sama,” kata Rektor Uniku, Dikdik Harjadi.
 
Ia menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya dan jalinan kerja sama antara Uniku dengan BRI Kanca Kuningan sudah terjalin sejak setahun yang lalu.
 
“Hubungan yang belum lama ini, BRI Kanca Kuningan langsung merespon dengan memberikan berbagai layanan diperuntukkan bagi mahasiswa dan mahasiswi Uniku,” katanya.
 
Menurut Dikdik, BRI Kanca Kuningan juga memberikan bantuan fasilitas bagi ruang rapat gedung baru berupa audio yang megah dan luar biasa.
 
Mudah-mudahan, dalam waktu dekat BRI Kanca Kuningan merespon kembali dengan memberikan bantuan mobil operasional bagi kampus yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Kuningan.
 
“Semoga, respon mobil operasional dapat segera terrealisasi,” ucapnya penuh harap.
 
Ia pun berharap, semoga jalinan silaturahmi dan kerja sama sangat erat ini dapat saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.
 
“Semoga, kerja sama ini saling menguntungkan kedua belah pihak,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Pimpinan Kanca BRI Kuningan, Ivan Abdul Latif, mengatakan, kegiatan ini merupakan realisasi dari kerja sama antara BRI Kanca Kuningan dan Uniku.
 
“Ini realisasi kerja sama antara BRI Kanca Kuningan dengan Uniku agar lebih erat lagi ke depannya dan saling menguntungkan antara kedua belah pihak,” katanya.
 
Apa yang diinginkan Uniku, lanjutnya, BRI siap merespon baik dalam bentuk layanan maupun lain-lainnya.
 
“Pada prinsipnya kami siap bantu,” katanya.
 
Acara tersebut dihadiri pejabat di lingkup BRI Kanca Kuningan, Wakil Rektor, Direktur, Dekan, Kepala BAAKUP, BAAK dan Pusinfo Uniku.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Uniku

Diberdayakan oleh Blogger.