Alumni FH Uniku Bangun Sinergitas Dengan Ormawa dan Pimpinan Fakultas Hukum


KUNINGAN (KN),- Pelantikan, konsolidasi dan malam keakraban organisasi mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Kuningan (FH Uniku) bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan dan sinergitas dengan para pengurus organisasi mahasiswa (Ormawa) di lingkungan FH Uniku.
 
Hal itu dikatakan Ketua Ikatan Alumni Hukum Fakultas Hukum Universitas Kuningan (IKA FH Uniku) Muhamad Iftor Nawawi, Senin (7/3/2022).
 
“Agenda tahunan tersebut berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (5-6/3) di Gedung Dharma Wanita Kuningan,” katanya.
 
Kegiatan itu, imbuhnya, terdiri dari pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) Fakultas dan Himpunan Mahasiswa (Hima) Ilmu Hukum.
 
Ia menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi Dekanat FH Uniku serta panitia telah memberikan kesempatan kepada alumni untuk bersilaturahmi melalui kegiatan kemahasiswaan.
 
“Semoga menjadi awal yang baik dan FH Uniku mampu menghasilkan lulusan yang bermanfaat di masyarakat,” kata mantan pengurus bidang Kementerian Agama BEM Uniku periode 2013 – 2014.
 
Di tempat yang sama, Sekretaris IKA FH Uniku, Bung Agil, memberikan materi pentingnya sinergitas antara mahasiswa dan alumni untuk membantu dalam karir para mahasiswa ketika sudah menyelesaikan pendidikan S1.
 
“Itu sebagai wujud dari kepedulian alumni terhadap almamaternya,” kata dia.
 
Sementara itu, Bung Yani, menambahkan tentang pentingnya pertemuan antara mahasiswa, Dekanat dan alumni untuk terus menjalin silaturahmi dalam bingkai ukhuwah, agar secara emosional terjalin dengan baik.
 
Pewarta : deha
Sumber : Humas Uniku

Diberdayakan oleh Blogger.