Haul 15 Tahun Almarhum Ayahnya, Udin Saprudin Bagikan Santunan kepada Ratusan Warga


KUNINGAN (KN),- Haul 15 tahun Almarhum H. Adhari, putranya yang bernama H. Udin Saprudin, Dusun Cilembu, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, membagikan santunan kepada ratusan warga, Kamis (13/1/2022).
 
Kepala Desa Karangkamulyan, Yayat Supriyatna, kepada sejumlah awak media, mengatakan, setiap acara keagamaan di desanya seperti peringatan Isro Mi’raj, Maulid Nabi, kaliwonan dan haul bisa berbagi dengan warga masyarakat sekitar.
 
Dijelaskan, H. Udin Saprudin merupakan pengusaha jual beli kerbau dan sapi yang sukses.
 
“Saya atas nama keluarga H. Udin Saprudin dan Pemerintahan Desa Karangkamulyan merasa bersyukur Alhamdulillah acara ini yang dimulai pada pukul 13.00 Wib bisa terselenggara dengan lancar,” kata Yayat.  


Acara itu diisi dengan tahlilan, membaca surat Yassin bersama dan mendengarkan Tausiyah dari KH. Maskur, Pimpinan Pondok Pesantren Al Imaniyah, Desa Cihaur, Kecamatan Ciawigebang.
 
Dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada seluruh warga masyarakat yang hadir oleh H. Udin Saprudin beserta keluarga.
 
“Acara ini juga merupakan syukuran anak kami yaitu ananda Indra atau Deden kemarin sudah diwisuda Sarjana Hukum di Universitas Gunungjati (Unswagati) Cirebon,” ujarnya.
 
Disebutkan, acara haul dihadiri Wakil Ketua DPRD Kuningan, H. Ujang Kokasih, Danramil, perwakilan Polsek dan Pemerintah Kecamatan Ciawigebang, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tokoh masyarakat.


“Kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan perangkat desa, Ketua RT/RW serta Linmas yang telah membantu acara ini bisa terselenggara dengan baik,” katanya.
 
Di Desa Karangkamulyan yang terdiri dari tiga dusun banyak dermawan yang biasa melaksanakan acara seperti ini.
 
“Mudah-mudahan bisa menjadi amal baik yang bersangkutan dan kita semua,” pungkasnya.
 
Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.