Pekerjaan Rabat Beton di RT 22 RW 05 Desa Adiwerna Mulai Dikerjakan

Kades Adiwerna, Saeful Anwar (kaos kuning) bersama warga 


SLAWI (KN),- Pekerjaan rabat beton di RT.22 RW.05 Desa Adiwerna, Kecamatan Adiwerna, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, mulai dikerjakan.
 
Ruas jalan yang semula  becek dan sedikit banjir sehingga dikeluhkan warga sekitar, kini warga mulai bisa menikmatinya setelah adanya pembangunan rabat beton dengan volume panjang 107 meter, lebar 2,5 meter dan tinggi 15 meter.
 
Ketua RT.22, Nurohman, kepada kamangkaranews.com saat ditemui di rumahnya, Selasa (21/12/2021) mengatakan, satu persatu jalan gang di RT seluruh Desa Adiwerna termasuk RT.22 mulai dirabat beton atau betonisasi sehingga diharapkan tidak ada warga yang kebanjiran.
 
"Alhamdulillah meskipun agak terlambat mendekati akhir tahun, yang penting pekerjaan betonisasi di wilayah saya dikerjakan dari kemarin disaksikan oleh Pak Saeful Anwar selaku Kades Adiwerna," katanya.
 
Meskipun ia sempat khawatir dengan material yang menumpuk dan kondisi cuaca yang sedikit kurang bersahabat, tapi kini ia sudah merasa lega.
 

Terpisah, Kades Adiwerna, Saeful Anwar, ketika dihubungi melalui telepon selulernya, menjelaskan, selaku pemerintah desa semua kegiatan tetap berusaha untuk yang terbaik bagi warga masyarakatnya.
 
Yang paling penting, imbuhnya, kegiatan ini sudah dilaksanakan sesuai kebutuhan masyarakat yang dimusdeskan.
 
'Kami selaku pemerintah desa berusaha yang terbaik untuk kebutuhan warga masyarakat kami dan kegiatan betonisasi di seluruh wilayah RT/RW kami akan kami penuhi demi kelancaran roda perekonomian warga kami agar terbebas dari banjir," pungkasnya.
 
Pewarta : sR
Editor : deha

Diberdayakan oleh Blogger.