Bupati Lantik Forum OSIS Masa Bakti 2021-2022



KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) berperan menciptakan sumber daya manusia berkualitas khususnya di lingkungan pelajar.

 

“Forum OSIS Kabupaten Kuningan bisa menjadi sarana untuk menampung aspirasi pelajar, berdiskusi, bertukar pengalaman dalam berbagai bidang kegiatan di sekolah,” katanya ketika melantik 50 orang pengurus Forum OSIS masa bakti 2021-2022 di ruang Purbawisesa, Kamis (20/5/2021).

 

Dikatakan, Forum OSIS Kabupaten Kuningan mempunyai peran menampung aspirasi pelajar dari berbagai sekolah untuk disampaikan langsung kepada Pemerintah Kabupaten Kuningan.

 

Bidang pendidikan di Kabupaten Kuningan menjadi salah satu perhatian utama pemerintah daerah. Oleh sebab itu, Forum OSIS Kuningan diharapkan menjadi salah satu upaya dalam menciptakan kemajuan bidang pendidikan.

 

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuningan saya mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Pengurus Forum OSIS Kuningan masa bhakti 2021-2022 yang baru saja dikukuhkan pada hari ini,” katanya.

 

Pengukuhan bertepatan Hari Kebangkitan Nasional diharapkan mampu membangkitkan semangat seluruh jajaran pengurus untuk memajukan organisasi dan menunjukkan eksistensinya sesuai dengan nilai-nilai Pancasila.

 

Pemkab Kabupaten Kuningan siap bersinergis dengan seluruh pengurus dan anggota Forum OSIS Kuningan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Kuningan dan mewujudkan Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023).


Bupati Acep mengingatkan untuk mensosialisasikan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan, agar menjalankan 5M (Memakai masker, Mejaga jarak, Mencuci tangan memakai sabun, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas).

 

“Insya Allah jika semua sudah menerapkan 5M pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir,” pungkasnya.

 

deha

Diberdayakan oleh Blogger.