Tengah Malam, Anak Perempuan Berbaju Putih Duduk di Luar Rumah ?

BICARA soal keberadaan makhluk ghoib semuanya tergantung kepada kita sebagai manusia, apakah percaya atau tidak, terserah pribadi masing-m...



BICARA soal keberadaan makhluk ghoib semuanya tergantung kepada kita sebagai manusia, apakah percaya atau tidak, terserah pribadi masing-masing.

 

Seperti halnya warga Desa Panawuan, Kecamatan Cigandamekar, Ofik Fiktori, melalui istrinya, Nina, menceritakan kejadian mistis yang dialaminya kepada kamangkaranews,com, Kamis (19/11/2020).

 

Ofik bersama keluarganya mengontrak rumah di Blok Puhun, Desa Kasturi, Kecamatan Kuningan, Kabupaten Kuningan.

 

Rumah kontrakan tersebut tidak jauh dari Jalan Raya Kuningan-Cirebon depan SPBU Kasturi masuk dari arah barat melewati Gapura Desa Kasturi.

 

Ofik yang bekerja di salah satu perusahaan swasta sudah terbiasa pulang larut malam jika jadwal kerjanya shift sore dan pulang ke rumah kontrakannya pukul 1 dini hari.

 

Lingkungan rumah kontrakan yang ditempati bersama keluarganya memang cukup sepi, hanya ada beberapa bangunan rumah, termasuk pemilik rumah kontrakan.

 

Dekat rumah kontrakan terdapat hamparan tanah yang biasa dipergunakan untuk menyimpan gelas plastik atau botol plastik bekas air mineral, entah punya siapa.

 

Diceritakan, pada Senin malam kemarin, 16 Nopember 2020 sekira pukul 2, sepulangnya dari tempat bekerja, suaminya keluar rumah bermaksud membuang puntung rokok yang memenuhi asbak.

 

Namun betapa kagetnya karena di hamparan tanah itulah suaminya melihat penampakan seorang anak perempuan berambut pendek memakai baju putih sedang duduk di  tembok bekas pondasi rumah.

 

“Usia anak diperkirakan 10 tahun dan kepalanya tertunduk,” katanya.

 

Sekian detik terdiam memperhatikan anak tersebut, kemudian berusaha memancing perhatiannya dengan cara memukulkan asbak supaya berbunyi dan berharap si anak itu menoleh melihatnya.

 

“Namun anak itu tetap diam tidak terpengaruh oleh sumber bunyi asbak yang dipukulkan ke lantai,” katanya.

 

Kemudian, suaminya masuk ke rumah kontrakan untuk ganti baju, setelah itu keluar lagi, anak tersebut masih ada di tempatnya.

 

Tak lama masuk lagi ke rumah mematikan lampu listrik di ruang tamu dan keluar lagi, ternyata anak itu sudah tidak terlihat.

 

“Suami saya membangunkan saya tapi saya tidak mau karena takut,” kata Nina

 

Menyikapi kejadian mistis yang dialami Ofik Fiktori sebenarnya tidaklah aneh karena sesungguhnya Allah SWT selain menciptakan alam nyata (dunia) juga alam ghoib.

 

Apalagi di zaman modern dengan kemajuan teknologi begitu cepat terkadang manusia menjadi sombong tidak mengakui adanya alam ghoib.

 

Hal itu terdapat dalam kitab suci Al-Qur’an, diantaranya Qur’an Surat Al-Baqarah : 33 berbunyi “Sesungguhnya Aku mengetahui segala yang ghaib di langit dan di bumi dan Aku mengetahui apa yang kalian tampakkan dan apa yang kalian sembunyikan”.

 

Kemudian, Qur’an Surat Adz Dzariyat ayat 56, Allah berfirman, “Dan tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia, melainkan supaya mereka menyembah-Ku”. Dari ayat tersebut sudah jelas bahwa jin bukanlah sekedar mitos atau sesuatu yang diragukan keberadaannya.

 

Perlu diingat, percaya kepada Kitab Allah (Al-Qur’an) adalah Rukun Iman Ketiga. Jika orang yang mengaku Islam tidak percaya kepada Al-Qur’an berarti perlu dipertanyakan keislamannya.

 

Al-Qur’an sebagai Kitab Suci Umat Islam dan sumber rujukan utama membahas berbagai hal dalam kehidupan, baik di dunia maupun akhirat. Al-Qur’an juga sarat dengan penjelasan ilmu pengetahuan.

 

Salah satu pengetahuan yang diterangkan Al-Qur’an ialah makhluk halus, baik malaikat, jin, hingga setan.

 

deha 

Nama

BERITA,1369,FEATURE,241,HEADLINE,1661,MISTERI,10,OPINI,23,PROFILE,15,RAGAM,6,
ltr
item
kamangkaranews: Tengah Malam, Anak Perempuan Berbaju Putih Duduk di Luar Rumah ?
Tengah Malam, Anak Perempuan Berbaju Putih Duduk di Luar Rumah ?
https://1.bp.blogspot.com/-8Q3uiUtPKK8/X7aAqZDelqI/AAAAAAAAG2k/JM4HZmhjhV0FUUOJU057H-EWtiSCvk7qACLcBGAsYHQ/s320/Cerita%2Bmistis%2BDesa%2BKasturi.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-8Q3uiUtPKK8/X7aAqZDelqI/AAAAAAAAG2k/JM4HZmhjhV0FUUOJU057H-EWtiSCvk7qACLcBGAsYHQ/s72-c/Cerita%2Bmistis%2BDesa%2BKasturi.jpg
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2020/11/di-kasturi-anak-perempuan-berbaju-putih.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2020/11/di-kasturi-anak-perempuan-berbaju-putih.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content