Luar Biasa, KPU Kuningan Raih Penghargaan Terbaik Kedua Tingkat Provinsi Jawa Barat




KUNINGAN (KN) Luar biasa, itulah ucapan yang layak diberikan kepada para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuningan dan jajaran sekretariatnya karena pada tahun ini meraih Penghargaan Terbaik Kedua Kategori Respon Tercepat Pelaporan Sistem Informasi Penggantian Antar Waktu Anggota DPRD Kabupaten/Kota Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Penghargaan itu diberikan dalam Rakor dan Evaluasi Pengelolaan Penggantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten/Kota yang diselenggarakan KPU Jawa Barat di Convention Centre Hotel Braja Mustika Kota Bogor pada hari Selasa 11 Agustus 2020,” kata Komisioner Divisi Teknis, Maman Sulaeman, Rabu (12/8/2020).

Disebutkan Maman, selain dirinya, acara tersebut dihadiri juga Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep. Z. Fauzi.     



Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep. A. Fauzi, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Divisi Teknis, Sub Bagian Tenis dan seluruh keluarga besar KPU Kuningan atas kerja kerasnya selama ini.

“Penghargaan ini adalah apresiasi dari KPU Jabar atas totalitas kerja kami selama ini. Tentunya hal ini menjadi motivasi dan penambah semangat kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi bangsa dan Negara,” katanya.

deha

Diberdayakan oleh Blogger.