Warga Kertasari Dapat Rejeki Nomplok

SLAWI (KN),- Susilowati warga Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal mendapat rejeki nomplok, pasalnya kali ini dirinya ...



SLAWI (KN),- Susilowati warga Desa Kertasari, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal mendapat rejeki nomplok, pasalnya kali ini dirinya mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia.

Selain dirinya terdaftar sebagai penerima BLT, suaminya yang bernama Sabiin, turut terdaftar sebagai penerima bantuan dari kementerian yang sama.

Ketika ditemui media ini di rumahnya di RT 1 RW 8, Selasa(12/5/2020) dirinya sangat terkejut juga bahagia saat mengetahui ia dan suaminya terdaftar sebagai penerima BLT dari pemerintah pusat.

"Saya tidak tahu kalau saya dan suami terdaftar sebagai penerima BLT dari pemerintah pusat, namun demikian waktu ada undangan pembagian yang dilakukan oleh kantor Pos di aula Kecamatan Suradadi saya tidak datang, jadi bantuan tersebut belum kami ambil, pada hari senin kemarin saya datang ke kantor Pos untuk mengambil tetapi oleh pihak kantor Pos saya diarahkan kembali lagi pada hari jum'at lusa," ungkapnya.

Masih menurutnya ditemani oleh kedua anaknya, suami Susilowati seorang sopir di Jakarta sudah dua bulan tidak bekerja di sana tidak bisa pulang kampung, dengan adanya bantuan ini merupakan rejeki yang luar biasa bisa untuk menyambung hidup.

“Sebelumnya kami tidak pernah mendapatkan bantuan apapun, baru kali ini kami dapat bantuan uang tunai dari pemerintah," katanya.

Ditambahkan, waktu dapat undangan pemberitahuan dari pak RT ia langsung menghubungi suaminya di Jakarta.

“Suami saya mengatakan kalau dirinya sebagai sopir yang terkena dampak covid-19 dapat bantuan dari pemerintah," imbuhnya.

Sementara itu, Kades Kertasari, Dedi Mardiyanto saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak aktif, begitu pula akun WhatsAppnya juga tidak aktif.

Terpisah, Camat Suradadi, Ahmad Susiyanto mengarahkan untuk segera klarifikasi dengan pemerintah desa setempat guna ditindaklanjuti.

"Laporkan ke pemerintah desa setempat untuk diklarifikasi lebih lanjut dan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang ada," katanya singkat (sR)

Nama

BERITA,1439,FEATURE,259,HEADLINE,1749,MISTERI,10,OPINI,23,PROFILE,15,RAGAM,6,
ltr
item
kamangkaranews: Warga Kertasari Dapat Rejeki Nomplok
Warga Kertasari Dapat Rejeki Nomplok
https://1.bp.blogspot.com/-5tNjYGnZlcE/Xrq3VtN3_AI/AAAAAAAAFPk/Y3REIO7xp3MI7NhyxYywzNZZrrd6zVLSACLcBGAsYHQ/s640/IMG-20200512-WA0025.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-5tNjYGnZlcE/Xrq3VtN3_AI/AAAAAAAAFPk/Y3REIO7xp3MI7NhyxYywzNZZrrd6zVLSACLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20200512-WA0025.jpg
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2020/05/warga-kertasari-dapat-rejeki-nomplok.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2020/05/warga-kertasari-dapat-rejeki-nomplok.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content