Penyebab Kematian Lina Mantan Istri Sule Karena Racun ?




BANDUNG (KN),- Kematian mantan istrinya komedian Sule pada 4 Januari 2020, masih diliputi misteri dan tanda tanya. Meskipun kepolisian dari Polrestabes Bandung, Polda Jabar dan Tim Inafis sudah melakukan autopsi terhadap tubuh jenazah Lina Jubaedah.


Hal ini mengundang berbagai polemik dan pendapat dari masyarakat yang menaruh empati terhadap Almarhumah.

Ada yang mengatakan meninggalnya Lina karena racun atau zat yang mengandung racun. Namun ada pula yang berpendapat disebabkan gagal jantung.

Bahkan tidak sedikit yang menyimpulkan karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) karena dalam tubuh jenazah Almarhumah terdapat lebam.

“Jenazah Lina Jubaedah sudah diautopsi oleh dokter forensik dari kepolisian dan Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, Kamis kemarin, kemudian dilakukan pemeriksaan di laboratorium untuk memastikan penyebab kematian,” kata Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga, Sabtu (12/1/2020).

Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar sabar menunggu hasilnya dan jangan menebak-nebak sehingga bisa menimbulkan kontroversi maupun perdebatan.

Mengenai pemeriksaan HP milik Lina dan suaminya yaitu Teddy Pardiyana, ia menerangkan, saat ini masih diperiksa oleh tim IT kepolisian guna penyidikan lebih lanjut.

Sedangkan pasca pemanggilan Teddy hari Jumat kemarin (10/1) untuk dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), Saptono mengatakan, hal itu sedang diproses Satreskrim Polrestabes Bandung dan Polda Jabar.

Kontributor Bandung Raya : Yats


Diberdayakan oleh Blogger.