Meriahkan HUT RI dan Hari Jadi Kuningan, Distan Gelar Jalan Santai




KUNINGAN (KN),- Memeriahkan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan 2019, Dinas Pertanian menggelar  Jalan Santai yang  dilepas Wakil Bupati Kuningan, M. Ridho Suganda, start di depan kantor Dinas Pertanian, Selasa (3/9/2019).

Sebelum mengangkat bendera start, Wakil Bupati Kuningan, mengatakan, dengan kegiatan ini semoga tetap bisa menjaga kebugaran jiwa raga, sehingga dengan adanya jiwa raga yang bugar atau sehat, dapat meningkatkan kinerja.

Menurutnya, sektor pertanian di Kabupaten Kuningan hingga saat ini masih merupakan penyumbang terbesar PDRB.

Sehingga maju mundurnya sektor pertanian, akan berdampak signifikan terhadap pencapaian target pembangunan di Kuningan.

"Untuk itu mari tingkatkan kinerja kita dan melakukannya dengan kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas, semoga hal ini dapat mewujudkan Visi Kuningan Maju (Makmur, Agamis, Pinunjul) Berbasis Desa Tahun 2023," kata Wabup.

Ia juga berharap, semoga semuanya dapat mengambil hikmah rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 RI dan Hari Jadi ke-521 Kabupaten Kuningan untuk menghargai dan mengenang jasa  para pahlawan atas pengorbanan yang telah mereka berikan dengan tulus dan ikhlas.

Pantauan media ini, Jalan Santai  yang dihadiri Pelaksana tugas Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Kuningan, Dodi Nurohmatudin dan unsur pejabat Distan Kuningan, disambut antusias keluarga besar Dinas Pertanian.

Selain menjalin silaturahmi dan berolahraga, panitia telah menyiapkan door prize, mulai sepeda motor, sepeda, barang eletronik dan lainnya.

deha


Diberdayakan oleh Blogger.