DWP Kuningan Raih Juara Ketiga Lomba Seni Tari dan Musik Tradisional Jabar




KUNINGAN (KN),- Merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Kuningan terhadap prestasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kuningan.

Betapa tidak, organisasi ini berhasil meraih predikat Juara Ketiga dalam Lomba Seni Tari dan Musik Tradisional Tingkat Provinsi Jawa Barat di Bumi Sangkuriang Bandung, 26 September 2019.

Lomba yang diikuti seluruh DWP OPD se-Jawa Barat tersebut, peserta dari Kabupaten Kuningan dipimpin Ketua  DWP, Hj. Ela Dian didampingi manajer Hj. Engking Maman dan pelatih, Ny. Lilis, mampu memukau para juri dan menetapkannya sebagai Juara Ketiga.

“Kami memberikan apresiasi kepada peserta dan tim Lomba Seni Tari dan Musik Tradisional yang telah gigih berlatih untuk mengikuti lomba di tingkat Provinsi Jawa Barat,” kata Hj. Ela Dian, Kamis (26/9/2019).

Menurut ibu cantik isteri dari Sekda Kuningan Dian Rachmat Yanuar, kegiatan lomba merupakan program dari Bidang Pendidikan DWP Provinsi Jawa Barat dalam rangka melestarikan dan mengembangkan budaya lokal untuk mendukung Jawa Barat Provinsi Termaju di Indonesia. 

Informasi yang dihimpun, Juara Pertama Setda Pemprov Jabar, Juara Kedua Kota Bekasi dan Ketiga Kabupaten Kuningan. Sedangkan posisi Harapan Kesatu BMPR, Harapan Kedua Dinas Kehutanan, Harapan Ketiga Kota Bandung serta Juara Favorite Bapenda Jabar. 

deha--

Diberdayakan oleh Blogger.