HUT ke-74 RI dan ke-13 OKP CAPPEM Santuni Anak Yatim Piatu



PEKALONGAN (KN),- Memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia dan HUT ke-13 Organisasi Kepemudaan Cah Podosugih Pembangunan (OKP CAPPEM), Gang Pembangunan Kelurahan Podosugih, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan, menyantuni 42 anak yatim piatu, Jumat malam (23/8/2019).

Pantauan media ini, acara tersebut dihadiri Lurah Podosugih beserta masyarakat setempat dari RT 01, 02 dan 03.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun ke-13 Organisasi Kepemudaan CAPPEM dan terima kasih telah memprakarsai kegiatan peringatan HUT ke-74 RI dengan cara menyantuni 42 anak yatim piatu,” kata Lurah Podosugih, Hadi Suroto.

Menurutnya,  kegiatan tersebut sangat mulia sekali dan semoga mendapatkan balasan serta mengajak para pemuda menghormati pada para pahlawannya yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan.

“Kita hanya menikmati maka kita harus bersyukur dan saya berpesan untuk menjaga kerukunan antar pemuda, menjaga kebersihan lingkungan di wilayahnya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua CAPPEM, Kuspriyono, mengatakan, kegiatan ini terlaksana dengan baik meskipun penggalangan dana kurang lebih dua bulan.

“Tak lupa saya sampaikan terima kasih kepada teman-teman yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini dan kepada warga masyarakat maupun para pendonatur yang memberikan donasinya kepada kita sehingga acara ini bisa terlaksana dengan baik,” katanya.

Ia berharap pada tahun yang akan datang jumlah santunan kepada anak yatim piatu bisa lebih banyak lagi.

“Bisa lebih meningkatkan rasa sosial yang tinggi terhadap teman-teman sendiri maupun kepada anak yatim piatu,” katanya.

Pewarta : Ojan
Editor : deha



Diberdayakan oleh Blogger.