Kabag Humas Jelaskan Sekda ke Bali Hadiri Undangan APKASI



KUNINGAN (KN),- Kabag Humas Setda Kuningan, Wahyu Hidayah, menjelaskan, Jumat (23/8/2019) kehadiran Sekda Kuningan ke Bali memenuhi undangan Rakernas Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dalam Forum dan Workshop Pada Rapat Kerja Nasional APKASI 2019.

Hal itu menyikapi pemberitaan terkait perginya Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar ke Bali.

“Benar, Pa Sekda berangkat ke Bali memenuhi undangan untuk mengikuti rakernas APKASI,” kata Wahyu, sambil memperlihatkan surat undangan dari APKASI.

Disebutkan, surat nomor 272/ADM/DP-APKASI/VIII/2019 tertanggal 12 Agustus 2019, Bupati agar menugaskan Sekretaris Daerah didampingi oleh Kepala Unit Layanan Pengadaan untuk menghadiri kegiatan itu dilaksanakan hari Kamis dan Jumat, 22 – 23 Agustus 2019.

Dalam surat tersebut, bersamaan dengan kegiatan Apkasi Smart Regency Expo dan Forum dengan tema antara lain, Pemanfaatan Informasi dan Teknologi Data, Sistem Berbasis Cloud, Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Thinks (IoT) Dalam Pelayanan Publik.

Kemudian, Kolaborasi Pemerintahan Daerah dan Swasta Dalam Membangun Kabupaten Cerdas Melalui Penguatan Infrastruktur Teknologi Informasi. Terakhir, Menuju Kabupaten/Kota Cerdas, Tantangan dan Penerapannya di Indonesia.

“Jadi, kehadiran Pak Sekda bersama Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa memang bukan tanpa dasar, tetapi diundang oleh APKASI”, terang Wahyu.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.