Bupati Janji Bantu Pembangunan GOR Surangga Jaya



KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, berjanji akan membantu biaya penyelesaian pembangunan GOR Surangga Jaya, Desa Margasari, Kecamatan Luragung, dianggarkan dalam APBD tahun 2020.  

Hal itu dikatakan menyikapi permintaan Pemdes Margasari terkait pembangunan GOR ketika membuka Turnamen Bola Voli Putra Bupati Cup ke-1 antar klub se-Kabupaten Kuningan, di GOR Surangga Jaya, Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kamis (29/8/2019).

“Tentang berapa jumlahnya, jangan ditanyakan sekarang, pokoknya pasti akan dibantu,” katanya.

Menurutnya, Pemdes Margasari juga bisa menganggarkan dalam DD/ADD, sehingga penyelesaian pembangunan GOR Surangga Jaya bisa dilakukan bersama-sama.

“Di sini hadir Camat Luragung, Pak Beni, jadi tolong agar setujui pengajuan anggaran dari Pemdes Margasari untuk pembangunan GOR ini,” harap Bupati.    

Ia menyampaikan terima kasih kepada pihak yang sudah terlibat atas terselenggaranya Turnamen Bola Voli Bupati Cup ke-1, begitu pula para peserta yang sudah mendaftar.

Disebutkan, turnamen ini diikuti 16 club dari Kabupaten Kuningan dengan pertandingan sistem gugur dan merupakan ajang mencari atlet-atlet bola voli yang potensial dan berbakat.

"ini bukti bahwa bola voli begitu diminati oleh masyarakat Kuningan, banyak generasi muda yang mengikuti turnamen ini,” katanya.

Acep berharap melalui ajang seperti ini bisa menjadi bagian dalam mempersiapkan turnamen atau kejuaraan besar di tingkat provinsi maupun nasional.

“Dengan harapan mencetak atlet bola voli yang memiliki skill dan profesional yang nantinya bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuningan," katanya.

Nampak hadir, Ketua PBVSI Kuningan, Raji, Kadisporapar, Jaka Chaerul, Kabag Umum Setda Kuningan, Guruh  Irawan Zulkarnaen dan pengurus KONI Kuningan.

Begitu pula Camat, Danramil dan Kapolsek Luragung, Kepala UPTD Puskesmas, Kepala UPTD Pendidikan, Sekdes Margasari dan seluruh perwakilan club peserta turnamen.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.