Ngahiang Dawuh Resmikan Sekretariat





KUNINGAN (KN),- Komunitas Ngahiyang Dawuh kini memiliki sekretariat yang terletak di depan rumah kediaman ketuanya di Jalan Wijaya Gang Depok, Kabupaten Kuningan.

Peresmian dilaksanakan Rabu malam (26/6/2019) dihadiri para anggota komunitas yang bergerak di bidang pelestarian alam dan sering membantu memadamkan kebakaran Gunung Ciremai.

Kendati cukup sederhana, namun mampu memberikan semangat, bahkan istri dan keluarga para anggota turut hadir menyaksikan prosesi yang dipandu Sekretaris Ngahiyang Dawuh, Kuswana, dilanjutkan pesan yang disampaikan ketuanya.

“Ini merupakan momen paling membahagiakan karena kita sudah memiliki sekretariat, meskipun bentuknya saung yang sederhana tapi paling tidak, kita punya tempat untuk berkumpul,” kata Ketua Ngahiyang Dawuh, Apip Mustopa.

Acara dilanjutkan makan bersama, menu nasi liwet dan lauk pauk kemudian diteruskan ramah tamah membahas rencana kegiatan pada masa liburan anak sekolah karena kebanyakan anggotanya merupakan pendidik dan tenaga kependidikan.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.