Mie Ayam Rp 5000 Plus Doorprize Sepeda Motor





KUNINGAN (KN),- Ketua Pelaksana Festival Mie 2019 Kuningan, Arief Komara, menyebutkan, Paguyuban Mie Tunggalrasa Cirebon menyediakan 4500 mangkok Mie Ayam dengan harga Rp 5000 per porsi oleh 30 penjaja dari berbagai UKM di Pandapa Paramarta, Minggu 30 Juni 2019.

Para UKM anggota Paguyuban Mie Tunggalrasa ini berasal dari wilayah Cirebon, Kuningan dan Majalengka. Antara lain Mie Putra Giri, Mie Jaya, Mie Tunggal Rasa Bang Ono, Mie Hajjah Lie. Mie Ayam Sudarno, Mekarwangi Mie dan masih banyak lagi.

“Selain memanjakan masyarakat pengunjung dengan 4500 mangkok mie ayam dan harga spesial, juga disiapkan berbagai hadiah doorprize senilai total puluhan juta rupiah dengan hadiah utama sepeda motor,” katanya, Jumat 28/6/2019).

Hadiah doorprize lainnya adalah TV LED, kulkas, sepeda dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk para penjaja, panitia menggelar lomba dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

“Seru kan, makan mie ayam enak hanya membeli kupon seharga Rp 5000 dan ada doorprize. Ini pasti akan menjadi festival mie yang sangat menarik dan panitia juga menyiapkan stan penjualan aneka jajanan pasar, martabak dan pangsit,” ucap Arief.

Pengunjung dapat berbelanja aneka makanan dan minuman produk grup Indofood dengan harga spesial. Bahkan Bogasari akan mendemokan pembuatan mie yang akan dibawakan baker dari Bogasari Baking Center (BBC).

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.