Kuningan Finalis IRSA 2019





KUNINGAN (KN).- Wakil Bupati Kuningan, M Ridho Suganda, mengatakan, Kabupaten Kuningan sudah kali kedua ikut dalam penilaian Indonesia Road Safety Award (IRSA) pada tahun 2015 dan 2018.

“Tahun ini Kuningan mendapat penghargaan sebagai finalis untuk kategori kabupaten dengan kepadatan penduduk tinggi. Penilaian dilakukan pihak swasta yaitu oleh majalah Swa bekerjasama dengan Adira Finance,” katanya di ruang rapat Linggarjati, Rabu (8/5/2019).

Menurutnya, Pemkab Kuningan mempunyai komitmen yang kuat untuk mengadakan pembenahan dan peningkatan terhadap kinerja penyelenggaraan sistem tranportasi jalan, terutama yang berkaitan dengan peningkatan aspek keselamatan. 

Lima pilar keselamatan jalan akan menjadi komitmen untuk Pemerintah Kabupaten Kuningan  secara bersama-sama dengan masyarakat.

“Saya sampaikan juga terima kasih kepada Polres Kuningan yang terus berupaya memberikan penertiban berlalulintas,” katanya.

IRSA akan menjadi media  bagaimana membentuk masyarakat yang disiplin berkendaraan, tentunya untuk menghindari kecelakaan berlalulintas. Semoga  akan menambah prestasi Kabupaten Kuningan ramah dan tertib berlalulintas.

Hadir Kadishub, Deni Hamdani, Kasat Pol PP, Indra Purwantoro, Kadis LHK, Amiruddin dan Kabag Tapem Setda, Dudi Pahrudin.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.