Bupati Acep, Silaturahmi Perkuat Ukhuwah Islamiyah







KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, mengatakan, melalui ibadah puasa mari tingkatkan kualitas iman dengan memperbanyak ibadah, baik bersifat vertikal kepada Allah maupun bersifat horisontal kepada sesama manusia.

Hal itu dipaparkan ketika buka puasa bersama dengan FKPD, alim ulama dan partai politik, ormas se-Kabupaten Kuningan di Pendopo Kabupaten Kuningan, Jumat (17/5/2019).

“Mari kita ikat tali silaturahmi yang terputus, perkuat Ukhuwah Islamiyah antar sesama,” katanya.

Ia mengajak kepada masyarakat umat Islam di Kabupaten Kuningan untuk menjadikan momen Bulan Ramadhan 1440 H sebagai upaya peningkatan kapasitas diri mencapai derajat takwa.

Kepada para partai politik, alim ulama, ormas serta komponen masyarakat lainnya untuk mewujudkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menjaga stabilitas keamanan nasional.

“Saya berharap menjelang rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2019, Pilpres dan Pileg tanggal 22 Mei 2019 semuanya berjalan lancar aman dan damai,” harap Acep.

Di Pemilu 2019 beda pilihan dan beda pandangan merupakan hal yang wajar. Melalui silaturahmi di Bulan Ramadhan ini mari kita pererat tali persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya

Sebelumnya, Bupati Kuningan menyampaikan Nota Pengantar Bupati mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2018-2023 pada rapat paripurna di Gedung DPRD Kuningan.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.