Kadisdikbud Kuningan, Disiplin Kunci Sukses Pekerjaan





KUNINGAN (KN),- Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Maman Hermansyah, menjelaskan, kunci suksesnya sebuah pekerjaan harus diawali dari kedisiplinan. Kalau kedisiplinannya melemah, maka sudah barang tentu pekerjaannya pasti tidak bagus.

“Dengan ditetapkannya PP Nomor 53 Tahun 2010 dapat menjadi dasar penerapan disiplin pegawai di lingkungan kerja kita,” katanya ketika Workshop Peningkatan Disiplin dan Optimalisasi Kinerja Pegawai Dalam Mewujudkan Pendidikan Bermutu di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan, di aula SMKN 1 Kuningan, Kamis (16/5/2019).

Dalam mewujudkan tata kelola pegawai yang baik, pihaknya akan selalu memantau kegiatan pegawai di lingkungan Disdikbud Kabupaten Kuningan.

“Bila ditemukan adanya pelanggaran akan diberi teguran lisan maupun tertulis, namun bila tidak bisa merubah perilaku pegawai maka dilakukan langkah-langkah lebih berat,” tegasnya.

Ia mengajak seluruh pegawai di lingkungan Disdikbud Kabupaten Kuningan untuk bersikap  jujur dan memiliki integritas tinggi, memiliki etika, akhlaq mulia dan memberi suri tauladan, taat hukum dan bertanggungjawab serta akuntabel.

“Menghormati orang lain dan tidak mudah menyalahkan, mencintai pekerjaan dan mau bekerja keras, meningkatkan transparansi dan koordinasi, disiplin tinggi dan hidup bersahaja,” katanya.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.