Sekda Kuningan, RSUD Linggajati Harus Tingkatkan Pelayanan





KUNINGAN (KN),- Sekda Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, mengatakan, refleksi 7 tahun RSUD Linggajati agar dapat meningkatkan pelayanan kepada para pasien, menjaga kekompakan dan komunikasi yang baik.

“Saya berharap RSUD Linggajati bisa menjadi rumah sakit wisata,” katanya ketika menghadiri HUT ke-7 RSUD Linggajati, Sabtu (27/4/2019).    

Pengertian wisata disini adalah wisata hati, pasien dan masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit merasakan kenyamanan dan menyenangkan.  

“Saya yakin RSUD Linggajati dapat lebih maju lagi dari fasilitas bagus dan sumber daya manusia yang berkualitas untuk selalu menjaga spirit dalam melayani pasien dengan harapan semakin maju dan mendapatkan tempat di hati masyarakat,” katanya.

Ia mengajak seluruh karyawan rumah sakit turut mendukung tercapainya Visi dan Misi Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023).

“Sesuai misi ketiga yaitu mewujudkan manajemen layanan pendidikan dan kesehatan yang merata, adil, berkualitas dan berkelanjutan dalam menciptakan sumber daya manusia nu sajati,” katanya

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.