H-1 Pemilu 2019 Distribusi Logistik ke PPK Hampir Selesai





KUNINGAN (KN),- H-1 Pemilu 2019 proses distribusi logistik dari GOR Ewangga ke gudang PPK hampir selesai, sehingga area di dalam GOR Ewangga kini nampak lebih lengang.

Pantauan media ini, terdapat perbedaan waktu kedatangan kembali kendaraan truk yang masuk ke GOR Ewangga untuk mengangkut logistik, sebelumnya membutuhkan durasi yang lama tapi sekarang lebih cepat.  

“Distribusi logistik tinggal ke beberapa kecamatan lagi dan jumlah kendaraan truk yang disewa masih tetap sama yaitu 6 unit,” sebut Ketua KPU Kabupaten Kuningan, Asep. Z, Fauzi, Selasa (16/4/2019).

Mengenai waktu kedatangan kendaraan lebih cepat, ia menjelaskan, proses distribusi logistik yang dimulai sejak tanggal 8 April 2019 mendahulukan kecamatan yang lokasinya terjauh.

“Sekarang ke kecamatan yang lebih dekat sehingga wajar jika kendaraan truk itu datang kembali ke GOR Ewangga lebih cepat,” katanya.     



Terpisah, Staf Divisi Pengawasan Bawaslu Kuningan, Endang Kusnandar, mengatakan, logistik PPK Kuningan yang ‘pinjam tempat’ di GOR Ewangga sudah mulai dikirim ke PPS.

“Area di dalam GOR Ewangga sekarang lebih lengang, salah satunya karena logistik Pemilu 2019 untuk PPK Kuningan secara bertahap didistribusikan ke tiap PPS,” katanya.     

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.