Kembangkan Olahraga Sesuai Budaya Bangsa





KUNINGAN (KN),- Bupati Kuningan, Acep Purnama, berharap organisasi wanita yang bergerak dalam bidang olahraga selalu berpartisipasi dalam mengembangkan bidang olahraga yang sesuai dengan budaya dan kepribadian Bangsa Indonesia.

Hal itu dikatakan ketika pelantikan pengurus Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Kuningan periode 2019-2023 di Pendopo Kuningan, Selasa (26/3/2019).

“PERWOSI telah mampu memberikan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa hidup sehat dengan olahraga yang teratur dan mengajak seluruh masyarakat Kuningan untuk terus berolahraga agar kesehatan tubuh tetap terjaga,” katanya.

Tak hanya itu, PERWOSI juga telah meningkatkan prestasi olahraga wanita, sehingga memberikan semangat pembaharuan di bidang keolahragaan. 

“Karena olahraga tidak lagi dipandang sebagai kegiatan untuk menjaga kebugaran tubuh semata, namun olahraga menjadi bagian dari kebutuhan hidup manusia,” katanya.

Sebelum prosesi pelantikan, seluruh pengurus PERWOSI Kabupaten Kuningan bersama penasehat PERWOSI Kabupaten Kuningan Hj. Ika Acep Purnama dan masyarakat mengikuti senam zumba di halaman kantor Setda Kabupaten Kuningan.

deha--


Diberdayakan oleh Blogger.