Bupati Serahkan Satu Unit Kendaraan Promosi Produk Lokal




KUNINGAN (KN),- Operasional promosi produk lokal Kabupaten Kuningan kini dilengkapi satu unit kendaraan roda empat yang diserahkan Bupati Kuningan, Acep Purnama, kepada Kadis Perdagangan dan Perindustrian pada Hari Kesadaran Nasional di halaman Pendopo Kuningan, Senin (17/12/2018).
   .      
“Mobil ini untuk kegiatan operasional Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Kuningan dalam melaksanakan Promosi Produk Industri Lokal Kuningan,” katanya disaksikan Wakil Bupati M. Ridho Suganda.

Ia berharap dengan fasilitas mobil operasional Promosi Produk Lokal mampu meningkatkan promosi produk lokal untuk lebih dikenal oleh masyarakat Kabupaten Kuningan maupun luar daerah.

Kadis Perdagangan Kabupaten Kuningan, Agus Sadeli, mengatakan, Bupati Acep Purnama dinilai peka terhadap kondisi perkembangan perdagangan dan perindustrian di Kabupaten Kuningan.

“Dengan fasilitas mobil operasional ini sangat tepat untuk memperkenalkan produk lokal industri Kabupaten Kuningan. Untuk itu akan kami memanfaatkan secara optimal untuk memperkenalkan berbagai produk industri lokal,” katanya. (deha) 


Diberdayakan oleh Blogger.