GM FKPPI Kuningan Konsolidasi Internal

KUNINGAN (KN),- Pengurus Cabang 10.16 Generasi Muda FKPPI Kabupaten Kuningan Periode 2018-2022 setelah diterbitkannya SK Pelantikan ...




KUNINGAN (KN),- Pengurus Cabang 10.16 Generasi Muda FKPPI Kabupaten Kuningan Periode 2018-2022 setelah diterbitkannya SK Pelantikan yang ditandatangani Ketua Pengurus Daerah X GM FKPPI Jawa Barat, Ari Garyanida, B.COMM, MIB dan Sekretaris, Dadan Hendrayana, SH tanggal 5 Desember 2018 di Bandung, saat ini masih melakukan konsolidasi internal.

Ketua PC 10.16 GM FKPPI Kabupaten Kuningan, E. Suhendar didampingi Sekretaris, Ir. Agus A.N. Madrochim dan Bendahara, Yudi Setiandhi Rukmana, Amd, kepada media online ini mengatakan, Jumat (14/12/2018), sejak dilantik beberapa waktu yang lalu, ia bersama pengurus lainnya sedang mempersiapkan kegiatan konsolidasi internal.

“Pertama kami melakukan pendataan anggota dan membenahi struktur organisasi termasuk pengembangan organisasi membentuk kepengurusan di tingkat rayon atau kecamatan hingga sub rayon di desa maupun kelurahan,” katanya.

Menurutnya, hal terpenting sebuah organisasi adalah data administrasi yang jelas, terbangunnya soliditas dan solidaritas antar pengurus. Sehingga nantinya akan terbentuk kekuatan secara kelembagaan yang dilengkapi struktur organisasi maupun data anggota yang valid.

Setelah konsolidasi internal selesai, imbuhnya, maka melangkah kepada kegiatan-kegiatan yang bersifat eksternal. Karena pada dasarnya GM FKPPI merupakan organisasi pengabdian masyarakat, bukan organisasi untuk berbisnis.

“Jikapun ada pengurus yang berprofesi sebagai pengusaha, ya itu memang profesinya sebelum menjadi pengurus,” katanya.  

Dijelaskan, GM FKPPI yaitu organisasi yang menghimpun putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri untuk menjadi manusia yang berkepribadian Pancasila dan berwatak luhur sehingga terbentuk kader-kader pimpinan bangsa memiliki ketaqwaan kepada Tuhan Yang Esa serta sikap mental, moral dan budi pekerti yang luhur.

Memiliki kecerdasan, tanggap dan terampil serta sehat jasmani dan rohani. Kesetiaan dan pengabdian pada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Menjadi warga negara Indonesia yang Pancasilais dan mewujudkan putra putri yang berwatak terpuji, memiliki rasa solidaritas serta mempunyai pemikiran dan orientasi kepada pembaharuan dan pembangunan untuk kemajuan bangsa dan Negara Indonesia.

Generasi Muda FKPPI bertujuan mempersiapkan pemuda yang mampu menjadi pelopor  dan penggerak pembangunan nasional dalam mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 Negara Republik Indonesia.

Selain itu pula, menggalang persatuan dan kesatuan untuk meningkatkan dan mengembangkan semangat pengabdian kepada organisasi, bangsa dan negara sebagai wujud kepedulian cinta tanah air.

“Mengembangkan dan mendayagunakan potensi yang dimiliki putra putri purnawirawan dan putra putri TNI-Polri, sehingga terbentuk cipta dan karsa dalam semangat kebersamaan yang diabadikan untuk kesejahteraan anggota,” katanya.

Generasi muda FKPPI sebagai organisasi berfungsi menjembatani berbagai latar belakang sosial segenap putra putri purnawirawan dan putra putri TNI- Polri untuk menjalin kerjasama yang bersifat kekerabatan dari sumber yang sama secara serasi, seimbang dan selaras sehingga tercapai cita-cita bersama.

Kemudian, pengemban misi TNI-Poliri serta penerus amal usaha TNI-Polri seperti yang tercermin dalam Sapta Marga dan Tri Brata. Sebagai katalisator dan komunikator dalam memperjuangkan kepentingan bangsa. 

--deha--


Nama

BERITA,1439,FEATURE,259,HEADLINE,1749,MISTERI,10,OPINI,23,PROFILE,15,RAGAM,6,
ltr
item
kamangkaranews: GM FKPPI Kuningan Konsolidasi Internal
GM FKPPI Kuningan Konsolidasi Internal
https://2.bp.blogspot.com/-dY4QHq3W_TI/XCea0K_Hc-I/AAAAAAAAAu8/wGwnPucbRfQ0WZD2yYFiiSPIXanxCY9AACLcBGAs/s640/IMG-20181211-WA0018.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-dY4QHq3W_TI/XCea0K_Hc-I/AAAAAAAAAu8/wGwnPucbRfQ0WZD2yYFiiSPIXanxCY9AACLcBGAs/s72-c/IMG-20181211-WA0018.jpg
kamangkaranews
https://www.kamangkaranews.com/2018/12/gm-fkppi-kuningan-konsolidasi-internal.html
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/
https://www.kamangkaranews.com/2018/12/gm-fkppi-kuningan-konsolidasi-internal.html
true
2411474526934600298
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content