HAB ke-78 Kemenag Gelar Gerak Jalan Sehat Kerukunan





KUNINGAN (KN),- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, dalam rangkaian Hari Amal Bhakti (HAB) ke 78, menggelar kegiatan Gerak Jalan Sehat Kerukunan, start pukul 08.00 WIB dan finish di Kuningan Islamic Center (KIC), Minggu (17/12/2023).




Gerak Jalan Sehat Kerukunan yang diikuti 3000 peserta yang merupakan pegawai dan keluarga Kemenag itu dilepas oleh Asisten Daerah 1, Toni Kusumanto, mewakili Pj Bupati Kuningan, Iip Hidajat.




Kepala Kantor Kementerian Agama, Ahmad Handiman Romdony, dalam sambutannya mengatakan, mudah-mudahan acara Gerak Jalan Santai Kerukunan idalam rangkaian memperingati HAB ke-78 untuk menjalin silaturahmi antar pegawai Kemenag.


Sementara itu, ketua panitia, Ahmad Fauzi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam suksesnya kegiatan HAB ke-78 dan ke depan masih ada beberapa kegiatan yaitu upacara bendera dan tasyakuran.


"Panitia menyajikan beberapa doorprize berupa umroh dan sepeda motor hadiah dari beberapa sponsor," kata Ahmad Fauzi, kepada kamangkaranews.com melalui telepon selulernya.


Disebutkan, hadiah umroh dari PT. Alzamzami Mekah Wisata diraih oleh Hilman Fauzi Ridwan, guru MI Kalapa Gunung Kramatmulya.


Sedangkan sepeda motor didapat oleh Lala Aisyahtul Maula, guru MTs Nurul Imaniyah, Ciawigebang.


Pewarta : deha.

Diberdayakan oleh Blogger.