Gelar Silaturahmi dan Bukber dengan Wartawan serta LSM, Ini Kata Pengusaha Tegal Dian Komalasari



TEGAL,– CEO PT Samudera Ina Pertiwi, Dian Komalasari (Dian Wong) menggelar silaturahmi serta buka bersama para wartawan liputan Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Brebes dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Jum'at (14/4/2023).



Acara yang bertajuk “Silaturahmi dan Bukber dengan Wartawan dan LSM" bertujuan mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan, bertempat di Warung Bebakaran, Jalan Among Dwijo, Area Sawah/Kebun, Pangkah, Kecamatan Pangkah, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Dalam sambutannya, Dian Komalasari (Dian Wong) mengatakan, tujuan pertemuan semata-mata untuk mempererat silaturahmi dan tidak ada tendensi apa pun termasuk politik menjelang 2024.

“Wartawan dan LSM harus memberikan kontribusi yang positif dan mengedukasi dalam kehidupan di tengah masyarakat,” katanya.

Ia juga menyampaikan tentang kiat sukses dalam membangun usaha itu tidak mudah dan banyak faktor. Terutama butuh kerja keras, cerdas dan tuntas.

“Butuh keuletan dan kerja keras, selain itu jangan meninggalkan perintah Allah serta menjauhi segala larangan-Nya,” katanya.

Dalam bisnis itu terutama harus memegang kejujuran, jika gagal dicoba lagi jika salah diperbaiki, kalau jatuh harus bangkit lagi.

“Tapi sekalipun demikian kita juga harus banyak berpikir dan berzikir kepada Sang Maha Pencipta,” terangnya.

“Jadilah pemuda yang berani mau bertarung semua bisa jadi entrepreneurship dan leadership, jangan jadi pemuda yang bermalas-malasan,” sambungnya.

Disinggung terkait banyaknya perusahaan yang berdiri di Kabupaten Tegal, menurutnya hal tersebut cukup membantu karena bisa menyerap banyak tenaga kerja.

“Namun prihatin dengan banyaknya investasi di Tegal yang dimiliki orang asing, di mana warga Tegal hanya dijadikan buruh kasar,” pungkasnya. (*)

Diberdayakan oleh Blogger.