Tempati Sekretariat Baru, Panwascam Mandirancan Siap Sukseskan Pemilu




KUNINGAN,- Panwaslu Kecamatan Mandirancan menggelar syukuran peresmian sekretariat yang berlokasi di Jalan Raya Cilimus - Mandirancan No. 3 Desa Randobawa Ilir, Selasa (6/12/2022).

Kegiatan yang digelar secara sederhana ini dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Mandirancan, Perwakilan Desa dan Tokoh Masyarakat.

Ketua Panwascam Mandirancan, Agung Mastian, menyampaikan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam syukuran peresmian sekretariat ini.

Agung berharap, silaturahmi ini menjadi awal yang baik dalam membangun sinergisitas dalam penyelenggaraan pemilu.

"Semoga ini menjadi awal bagi kita Panwascam Mandirancan untuk bersikeras dan berkolaborasi demi suksesnya pemilu nanti," harapnya.

Seperti diketahui. sekitar sebulan yang lalu. Bawaslu Kabupaten Kuningan telah melantik 96 Komisioner Panwascam untuk 32 Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan.

Adapun tiga Komisioner Panwascam Mandirancan yang terpilih yaitu, Ketua Agung Mastian merangkap sebagai Korbid 1 SDM Organisasi, Data dan Informasi. Bambang Priatna (komisioner) Korbid 2 Hukum, Pencegahan dan Partipasi Masyarakat. Raden Wahyudi (komisioner) Korbid 3 Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa,.

Sementara itu, Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi, mewakili Muspika berpesan agar sebagai penyelenggara pemilu harus bersikap netral kepada setiap peserta pemilu.

"Sebagai penyelenggara pemilu. Saya berpesan agar netral dan adil kepada semua peserta pemilu. jangan sampai kita yang bertugas untuk menegakkan aturan malah dari dalam tubuh kita atau organisasi kita yang justru melanggar," katanya. (*)
Diberdayakan oleh Blogger.