Bupati Melepas Jenazah Kepala BKPSDM Kuningan




KUNINGAN,- Bupati Kuningan, Acep Purnama, Selasa (29/11/2022) melepas langsung jenazah Almarhumah Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Dian Fenti Asmara yang meninggal dunia di Bandung, Senin (28/11/2022) sore.

Kediaman Almarhumah di Desa Cikaso, Kecamatan Kramatmulya, dihadiri Ketua DPRD, Wakil Bupati, Sekda dan para pelayat lainnya.

Atas nama masyarakat Kabupaten Kuningan dan atas nama keluarga dan pribadi, Bupati Acep menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah. 

Ia mengaku mengenal Amarhumah adalah inspirator, konseptor, sosok yang baik, pekerja keras dan  bertanggung jawab dengan tugas yang diberikan kepadanya. Semoga suami dan anak serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan hati.

“Kita baru saja kehilangan salah satu putri terbaik Kabupaten Kuningan, semoga segala amal perbuatan baik beliau diterima dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT,” ucap Bupati Acep.

Pada kesempatan yang sama, Wabup M. Ridho Suganda, mengatakan, sebagai manusia tentu tidak lepas dari salah dan khilaf. Sehingga, sesama manusia yang beriman patut untuk memberi maaf dengan penuh keikhlasan.  Semoga dengan pintu maaf itu, akan memudahkan Almarhumah menuju keharibaan Allah SWT.

"Kepada keluarga duka lebih khususnya kepada suami dan anak-anaknya, sekali lagi saya harapkan, agar selalu tabah dan sabar mengahadapi ujian ini dan yang terpenting adalah selalu berdoa kiranya Almarhumah mendapatkan tempat yang kayak di sisi Allah SWT Aamiin," ucap Wabup.

Sementara Sekda yang juga Ketua DP Korpri Kabupaten Kuningan, Dian Rachmat Yanuar, menuturkan, turut belasungkawa. Semoga pengabdian Almarhumah selama ini menjadi amal sholeh untuk kebahagiaan di akhirat.

“Kami sungguh merasa kehilangan, saya kenal Almarhumah merupakan pribadi yang penuh semangat, perempuan tangguh, memiliki integritas, punya prestasi dan track record yang baik. Pokoknya saya merasa kehilangan, Kuningan kehilangan salah satu pegawai terbaiknya,” katanya.

Diketahui sebelumnya, Kepala BKPSDM Kuningan, Dian Fenti Asmara mengalami sakit dan terhitung sejak 11 Oktober 2022, dirinya mengajukan cuti selama dua bulan untuk melakukan pengobatan intensif.

Sementara tugasnya diemban oleh Pelaksana Harian (Plh), Ucu Suryana, yang juga menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum di Lingkup Setda Kabupaten Kuningan. 

Selamat jalan, semoga Husnul Khotimah tenang di sisi Allah SWT. 

Pewarta : deha
Diberdayakan oleh Blogger.