Kapolres Kuningan Berikan Santunan dan Sembako kepada 35 Anak Yatim di Yayasan Miftahul Hidayah




KUNINGAN,- Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryandy, melalui Kasi Humas, IPDA Endar Kuswanadi, mengatakan, Kapolres telah memberikan santunan dan sembako kepada 35 anak yatim di Yayasan Miftahul Hidayah, Desa Bungurberes, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Kuningan.




"Santunan dan bansos tentunya menjadi momentum kita semua untuk berlomba-lomba dalam kebaikan," kata Kapolres yang diucapkan ulang oleh Kasi Humas IPDA Endar Kuswanadi, Kamis (13/10/2022).

Disebutkan, uang santunan juga 35 paket sembako yaitu beras, indomie, minyak goreng, kecap, garam, gula, sepatu dan uang santunan, dilaksanakan pada Rabu (12/10).

Kapolres berharap, semoga sedikit bantuan ini sekiranya bermanfaat bagi anak-anak yang ada di Yayasan Miftahul Hidayah.





"Kita sama-sama mendoakan semoga mereka kelak bisa mencapai apa mereka cita-citakan, meskipun dengan keterbatasan dan kekurangan saat ini," harapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Miftahul Hidayah, Abdul Majid, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Dhany Aryandy yang berkenan memberikan santunan.

"Insya Allah santunan ini sangat bermanfaat bagi kami terutama bagi anak-anak yatim," katanya.

Kegiatan itu dihadiri Waka Polres Kuningan, Kompol Syamsu Bagja Bakhtiar, PJU Polres Kuningan, Kapolsek Subang, IPTU Wawan Hernawan.

Kemudian, Danramil Subang dan Letda INF Waris Hartoko, Camat Cilebak, Sutarno, Kades Bungurberes, Dadang, anggota Polsek Subang dan undangan lainnya.

Usai penyerahan santunan dan sembako, Kapolres beserta rombongan melaksanakan shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Jami Nurul Huda, Desa Bungurberes.

Pewarta : deha

Diberdayakan oleh Blogger.