Tina Wiryawati : Wakil Rakyat Harus Rajin Turun ke Masyarakat


KUNINGAN (KN),- Anggota Fraksi Gerindra Persatuan DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran, Tina Wiryawati, mengatakan, sebagai wakil rakyat harus rajin turun ke bawah untuk melihat secara langsung kondisi masyarakat.
 
Hal itu dikatakan usai menghadiri Sidang Paripurna Pengangkatan dan Pelantikan Anggota DPRD Kabupaten Kuningan PAW dari Fraksi Gerindra, Eman Suherman, masa jabatan 2019-2024, Senin  (28/3/2022).

Ditanya pendapatnya mengenai kinerja anggota Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kuningan yaitu Sri Laelasari yang sering bersilaturahmi dengan warga masyarakat, ia sangat mendukung.
 
“Memang seharusnya begitu, sebagai wakil rakyat jangan terbatas oleh waktu kerja Senin-Jumat tapi selalu siap mendengarkan keinginan warga masyarakat secara langsung,” katanya. 
   

Wakil rakyat dari Fraksi Gerindra, memang tidak ada waktu libur kapan pun masyarakat membutuhkan harus turun untuk merespon keluhan masyarakat dan menerima aspirasi.
 
“Termasuk saya saat ini kunjungan dapil ke Kabupaten Kuningan, selanjutnya Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” kata 
Tina kepada kamangkaranews.com.   
 
Menurutnya, melihat langsung kondisi masyarakat sangat penting karena Partai Gerindra dekat dengan rakyat.
  
Menyikapi PAW dari Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Kuningan, ia berharap saat ini sudah mendekati Pemilu 2024 dan anggota Fraksi Gerindra sudah komplit lagi kalau kemarin kurang satu karena ada yang meninggal dunia.
 
Di Pemilu 2024 Partai Gerindra harus optimis dan menambah jumlah kursi di legislatif, baik DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi Jawa Barat dan DPR RI.
 
DPRD Kabupaten Kuningan, setelah adanya PAW anggota Fraksi Gerindra sekarang sudah full tim.
 
“Insya Allah di Pemilu 2024, bila sehat saya maju lagi dan yang terpenting kepada masyarakat harus tuntas,” katanya.
 
Pewarta : deha 

Diberdayakan oleh Blogger.